GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Tool Gratis TFT Tool Untuk Service Android Support Qualcomm , Mediatek , Unisoc , Xiaomi , Oppo , Vivo dan Samsung Tanpa Registrasi

Ilustrasi

Ada satu lagi alat gratis untuk memperbaiki smartphone, terutama yang berbasis Android. Namanya TFT, mungkin beberapa di antara Anda sudah akrab dengannya. Awalnya, alat ini hanya mendukung smartphone dengan chipset Mediatek, tetapi sekarang fiturnya lebih luas.

Pertama kali muncul, alat-alat gratis untuk melewati auth Mediatek dan menangani masalah perangkat lunak pada ponsel Android dengan chipset Mediatek membuat TFT menjadi favorit pengguna, karena alat ini gratis sejak awal dirilis.

Sekarang, TFT tidak hanya dapat digunakan untuk perangkat Android dengan chipset Mediatek saja. Beberapa ponsel dengan chipset lain juga didukung, seperti Qualcomm, Unisoc, dan banyak lagi merek ponsel yang kompatibel.

Beberapa merek ponsel yang didukung oleh TFT termasuk Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Huawei, Nokia, Lenovo, Infinix, bahkan merek Android kurang dikenal seperti Techno dan Vsmart. Beberapa operasi terbatas juga dapat dilakukan untuk iPhone dengan TFT.

Jika Anda menggunakan alat ini, antarmukanya mungkin terasa akrab, karena desain antarmuka alat ini mirip dengan alat premium yang terkenal, yaitu "Unlocktool", mulai dari tata letak menu hingga warna dan metode pengoperasiannya sama.

TFT masih dapat digunakan secara gratis hingga saat ini. Tidak perlu membeli lisensi atau aktivasi berbayar untuk menggunakan TFT Tool ini. Bahkan, Anda tidak perlu mendaftar username dan password untuk menggunakannya. Silakan unduh TFT tool di salah satu tautan di bawah ini.

Unduh TFTUnlock-2023-3.1.1. 2 dari:

Safefileku: Unduh
Mediafire: Unduh
Androidfh: Unduh
Teraboxsv: Unduh
Googdrv1: Unduh
Googdrv1: Unduh

Kata sandi untuk ekstraksi: TFT
Kata sandi untuk instalasi: TFT

Untuk menggunakan TFT tool ini, Anda memerlukan koneksi internet, jadi komputer yang Anda gunakan harus terhubung dengan jaringan internet yang stabil. File pada tautan di atas mungkin berbentuk .rar dan .zip, untuk mengekstrak dan menginstal alat tersebut, Anda memerlukan kata sandi: TFT (huruf besar semuanya).

Seperti prosedur dasar untuk melakukan operasi perangkat lunak pada smartphone, sebelum menggunakan alat tersebut, Anda harus menginstal driver terlebih dahulu. Driver yang diperlukan dapat diunduh di tautan di bawah ini.

Driver yang Perlu diinstal untuk Windows

Driver Mediatek Driver Qualcomm Driver Samsung Driver Unisoc/SPRD
Unduh driver Unisoc/SPRD
Driver ADB Fastboot

Alat TFT mungkin akan terus berkembang seiring dengan pembaruan perangkat lunak pada smartphone, dan versi yang disebutkan dalam posting ini mungkin bukan versi terbaru dari TFT Tool. Untuk memperbarui, silakan periksa halaman penggemar Facebook IQ-Team atau periksa pembaruan saat menggunakan TFT Tool.


Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.