GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Shandy Aulia Kunjungi Abu Dhabi dan Pakai Kerudung, Apakah Dia Jadi Mualaf?

Ilustrasi

Shandy Aulia dikabarkan sedang menikmati liburan bersama anaknya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Mengunjungi negara mayoritas Muslim, penampilan Shandy menjadi sorotan.

Artis muda berusia 26 tahun itu terlihat berbeda dan cantik mengenakan kerudung dan abaya hitam. Shandy membagikan momen liburannya di UEA di akun Instagram pribadinya. Bersama putrinya Claire Herbowo, Shandy berkeliling ke berbagai tempat wisata di Abu Dhabi, termasuk Masjid Agung Sheikh Zayed.

Di sana, Shandy menarik perhatian warganet Indonesia karena datang dengan pakaian rapi dan sopan, memakai hijab.

Netizen langsung memberikan pujian kepada Shandy, menyatakan bahwa dia terlihat sangat cocok dengan hijab.

Meski begitu, Shandy belum memberikan tanggapan langsung mengenai pujian tersebut.

"Cantik sekali, Mami @shandyaulia ????????????." "Masya Allah, cantik banget, auranya terpancar." "Lihatnya adem." "Mbak Shandy makin cantik."

Selain mendapatkan pujian, banyak warganet yang penasaran apakah Shandy sudah menjadi mualaf, mengingat dia lahir dari keluarga dengan latar belakang agama yang berbeda. Ayahnya diketahui sebagai seorang Muslim, sementara ibunya beragama Kristen.

Meskipun begitu, keluarga Shandy terlihat selalu kompak dan harmonis.

"Mualaf?"

"Baru mulai, semoga langsung jadi."

"Sudah mualaf ya, alhamdulillah ikut ayahnya." "Mau pindah agama, tetap di agama sekarang, atau tidak beragama, itu hak dia."

Sebagai informasi, wisatawan yang ingin mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed harus memakai pakaian sopan atau kerudung. Ini untuk menghormati budaya dan adat yang ada di Abu Dhabi.



Source : Viva

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI