GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Resep Lidah Kucing yang Lezat

Ilustrasi

Hai, Moms! Gimana kabar hari ini? Udah pada siap buat kreasi dapur yang super kece belum nih? Nah, kali ini Bunda mau bagi-bagi resep seru nih yang pasti bakal bikin lidah kalian dancing! Siapa yang ga suka sama lidah kucing, kan? Nah, siap-siap deh kita jadi chef keren di dapur dan bikin lidah kucing versi kita sendiri yang pastinya bikin kangen dan nagih buat keluarga tercinta!

Lidah kucing emang jadi salah satu camilan wajib yang bikin semua orang doyan, ya! Enaknya lagi, bikinnya ga susah-susah amat, Moms. Cukup dengan bahan-bahan sederhana yang pasti udah ada di dapur, kita bisa bikin lidah kucing homemade yang super enak dan lezat. Nah, siapa yang mau cobain resep lidah kucing ala kita sendiri?

Dengan lidah kucing homemade, Moms bisa lebih leluasa berkreasi sesuai selera dan keinginan keluarga. Kita bisa tambahin topping cokelat atau keju sesuai selera, atau mungkin bikin variasi bentuk yang lucu dan unik! Gimana, seru kan? Jadikan momen di dapur jadi waktu yang menyenangkan untuk bonding bersama keluarga sambil menciptakan kreasi yang lezat dan instagrammable!

Bahan-bahan untuk Resep Lidah Kucing
Bahan Jumlah
Tepung terigu protein rendah 140 gram
Tepung maizena 15 gram
Putih telur 100 ml
Butter premium 100 gram
Margarin premium 85 gram
Gula halus 95 gram
Susu bubuk 10 gram

Cara Membuatnya!

Langkah 1
Kocok putih telur dengan mixer hingga mencapai kaku. Sisihkan.
Langkah 2
Kocok margarin, butter, dan gula halus hingga benar-benar tercampur rata. Masukkan tepung terigu, tepung maizena, dan susu bubuk yang telah diayak. Aduk rata dengan spatula.
Langkah 3
Masukkan putih telur sedikit demi sedikit ke dalam adonan. Aduk perlahan dengan spatula hingga tercampur rata.
Langkah 4
Masukkan adonan ke dalam kantong plastik segitiga. Cetak di atas loyang lidah kucing.
Langkah 5
Panaskan oven. Panggang kue lidah kucing pada suhu sekitar 160 derajat Celcius selama sekitar 35 menit.
Langkah 6
Setelah kue lidah kucing matang, biarkan dingin, lalu simpan dalam stoples kedap udara.

Nah, itulah resep lidah kucing ala Bunda yang pastinya super gaul dan kekinian, Moms! Yuk, segera coba bikin sendiri di rumah dan rasakan sensasi kelezatan lidah kucing homemade yang bikin semua orang ketagihan! Selamat mencoba, Moms! Jangan lupa share kreasi lidah kucing kita di media sosial ya, biar temen-temen juga ikutan ngiler!

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.