GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Resep Kue Semprit Keju yang Lezat dan Larut di Mulut

Ilustrasi

Moms, udah siap untuk ngerasain sensasi manis dan gurih dari kue semprit keju yang bikin lidah meleleh? Ayo, siap-siap bikin kreasi kue yang lagi ngetren dan hits banget di meja makan kita! Kali ini, kita bakal meracik resep kue semprit yang bakal bikin anak-anak sampe orang dewasa pada nambah terus, deh! Siapa yang mau jadi chef keren di dapur hari ini? Mulai dari persiapan bahan sampai teknik membuatnya, semua bisa kita bahas bareng. Yuk, kita mulai petualangan manis ini!

Kue semprit memang selalu jadi idola di meja makan, ya Moms? Gurihnya kue yang lumer di mulut, apalagi yang punya rasa keju, pasti bikin pengen nambah terus! Nah, kali ini kita ga perlu beli kue semprit di luar lagi, karena kita bisa bikin sendiri di rumah dengan resep yang super simpel dan pasti bikin ketagihan! Jadi, siap-siap untuk jadi chef kece di dapur dan bikin kue semprit keju yang bikin semua orang jatuh hati!

Selain itu , Moms bisa bereksperimen sesuai selera dan keinginan keluarga. Bisa tambahin topping keju yang lebih banyak atau mungkin bentuk kue yang lebih unik dan lucu! Bikin kreasi kue semprit jadi momen yang asyik dan menyenangkan untuk bonding bersama keluarga. Jangan lupa siapin kamera buat foto-foto hasil karya kita yang kece buat di-share ke temen-temen!

Bahan-bahan untuk Resep Kue Semprit Larut Keju

Bahan Jumlah
Tepung sagu 300 gram
Margarin 100 gram
Mentega 50 gram
Kuning telur 1 butir
Gula tepung 120 gram
Keju cheddar parut 100 gram
Santan 65 ml

Cara Membuatnya

Langkah 1
Sangrai tepung sagu dengan api sedang. Angkat dan biarkan dingin.
Langkah 2
Panggang keju di oven sekitar 10 menit sampai keju setengah kering.
Langkah 3
Campur margarin, mentega, dan gula tepung. Kocok dengan mixer berkecepatan rendah selama 3 menit. Masukkan kuning telur dan santan, kocok hingga tercampur rata.
Langkah 4
Masukkan keju parut ke dalam adonan. Aduk rata dengan spatula.
Langkah 5
Masukkan tepung sagu ke adonan. Aduk rata.
Langkah 6
Masukkan adonan ke dalam piping bag yang sudah dipasangi spuit. Semprotkan adonan di atas loyang, lakukan sampai habis.
Langkah 7
Panggang kue selama sekitar 40 menit. Angkat dan biarkan dingin.

Nah, gimana Moms, tertantang ga buat kue semprit keju yang bikin ngiler ini? Yuk, langsung aja ke dapur dan mulai kreasi! Ga perlu khawatir, resepnya simpel dan pasti berhasil! Siap-siap deh buat ngerasain sensasi kelezatan kue semprit keju homemade yang bikin ketagihan! Selamat mencoba, Moms! Jangan lupa bagi pengalaman dan hasil kreasi kita ya, biar bisa jadi inspirasi buat yang lain! Yuk, mari kita berkreasi bareng di dapur!

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.