GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Deretan 5 Artis Indonesia yang 'Liar' di Ranjang, Bikin Pria Minta Ampun

Ilustrasi

Meskipun biasanya hal ini bersifat pribadi dan tabu, beberapa artis Indonesia berbicara terbuka tentang aktivitas seksual mereka. Ada yang mengaku bisa mencapai orgasme 10 kali saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Berikut adalah 5 artis Indonesia yang punya stamina tinggi di ranjang, menurut Intipseleb.

1. Dewi Persik

Ilustrasi

Melalui saluran YouTube pribadinya, penyanyi dangdut Dewi Perssik pernah mengakui bahwa dia lebih mendominasi saat berhubungan intim dengan pasangannya. Dia bahkan bisa bertahan hingga tiga jam. "Aku terlalu aktif di ranjang, aku lebih dominan. Jadi kalau disuruh diam, aku gak suka. Biar cowoknya yang diam, aku yang bergerak," kata Dewi Perssik.

2. Dinar Candy

Ilustrasi

Dinar Candy, yang dikenal sebagai salah satu DJ paling seksi di Indonesia, diundang untuk tampil di podcast Deddy Corbuzier. Di sana, dia dengan terbuka mengakui bahwa dia lebih dominan secara seksual daripada pasangannya dan suka dengan posisi di atas.

"Aku yang duluan mulai. Iya, aku duluan yang mulai. Aku suka berada di posisi atas. Maksudku, aku memang tipe cewek yang suka menguasai permainan," kata Dinar Candy sambil tertawa.

3. Jennifer Jill

Ilustrasi

Jennifer Jill adalah salah satu artis yang gak sungkan menceritakan kisah ranjangnya dengan suaminya, Ajun Perwira, kepada publik. Saat menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba, Jennifer Jill mengaku sering berhubungan seks dengan suaminya setiap ada kesempatan. 

"Bangun tidur, berdoa, ngopi. Kalau Ajun ada, ya seks. Kalau bisa setiap waktu ya setiap waktu, tapi gak juga bisa terus-terusan. Aku kan gak gila-gila amat," kata Jennifer Jill seperti yang dilansir VIVA dari salah satu video YouTube pada Jumat, 2 Desember 2022. 

"Seks adalah obat terbaik untuk diet. Satu ciuman aja bisa bakar banyak kalori. Makanya aku tetap awet muda," tambah Jennifer Jill.

4. Barbie Kumalasari

Ilustrasi

Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan saat masih menikah dengan Galih Ginanjar. Karena hobi berolahraganya, dia merasakan peningkatan libido yang memengaruhi hubungan seksualnya. Barbie Kumalasari bisa berhubungan intim selama lebih dari tiga jam dan mencapai orgasme hingga 10 kali.

"Kalau aku itu sih orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam," tutur Barbie Kumalasari dalam kanal YouTube Rey Utami & Benua, dilansir VIVA pada Jumat 2 November 2022.

5. Nikita Mirzani

Ilustrasi

Nikita Mirzani bercerita tentang kebiasaan sebelum tidurnya ketika mengundang Bobby Tince di saluran YouTube pribadinya. Ibu tiga anak ini mengaku hidupnya kurang semangat tanpa seks. Menurutnya, Anda harus tetap melakukannya meskipun Anda merasa lelah.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia bisa melakukannya tujuh kali sehari. Menurutnya, hidupnya terasa kurang bersemangat tanpa itu. "Buat gue itu penting, mau lelah kayak apa pun, gue harus tetap melakukannya," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube pribadinya Crazy Nikmir REAL.


Source : Viva

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.