GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Busana Incess Malah Bikin Salfok! Syahrini Beneran Hamil?

Ilustrasi

Foto viral yang menunjukkan Syahrini diduga sedang dibantu naik tangga oleh Reino Barack lagi ramai diperbincangkan. Isu bahwa Syahrini sedang hamil semakin santer terdengar ketika mereka berdua berjalan-jalan bersama. Bagaimana sih penampilan Syahrini saat digandeng oleh Reino Barack? Baru-baru ini, beredar foto mereka bersama yang membuat spekulasi tentang kehamilan Syahrini semakin menjadi-jadi. Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan gaun kuning dan blazer putih.

Gak nyangka banget, tiba-tiba ada teman atau kolega Syahrini yang ngasih komentar kaget banget, bilang kalo si artis lagi hamil.

Benny Sorumba nulis, "Semoga si calon ibu yang kita sayangi sehat-sehat ya... Selamat puasa juga, maaf lahir dan batin." Tapi sayangnya, Syahrini pilih diam soal isu itu. Baru-baru ini, lagi heboh nih karena kabarnya Syahrini disebut-sebut hamil. Ini kebaca dari postingan di Instagram @rumpi_gosip pada Selasa kemarin.

Di postingan itu, yang punya akun nge-post foto-foto yang dugaan nya itu Syahrini sama Reino Barack. Beda sama biasanya, dalam foto-foto itu, Syahrini keliatan lagi jalan-jalan. Terlihat dia lagi digandeng sama suaminya, Reino Barack. Gak cuma digandeng aja, Syahrini juga keliatan kayak ditolong pas naik tangga. Mereka keliatan hati-hati dan jalan pelan-pelan gitu.

Di postingan itu, Syahrini keliatan pake jaket silver panjang. Gak lupa, dia juga pake masker dan hijab warna abu-abu.

Jarang kedengeran kabar tentang dia, tapi penampilan Syahrini sekarang keliatan banget beda banget. Yup, badannya si Incess ini keliatan lebih gembrot dari biasanya.

Karena itu, banyak yang mikir kalo Syahrini memang lagi hamil anak pertama.

Bahkan, para netizen juga ngerasa kalo penyanyi yang nyanyiin lagu 'Sesuatu' itu lagi hamil. Soalnya, akhir-akhir ini Syahrini sering banget posting foto yang nunjukin perutnya yang agak buncit.

"Tp bagus deh Syahrini kalo lagi hamil, gak rame-rame banget, gak dihebohin sama dia.. mungkin khawatir kali ya," komen akun @lia***.

"Wah, seneng banget deh. Aku juga ikutan happy buat Incess, idolaku," komentar dari akun @sen***.

"Gue jadi fokus sama bajunya yang berkilau-kilau gitu," tambah akun @keh***.


Source : Grid ID

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.