GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Resep Tumis Brokoli Bawang Putih , Enak, Sehat, dan Gampang!

Ilustrasi

Hai, teman-teman! Udah pada makan belum? Aku lagi pengen berbagi resep nih, yang pastinya bisa jadi menu istimewa buat makan siang atau makan malam kamu. Siapa yang suka brokoli? Nah, kali ini aku punya resep Tumis Brokoli Bawang Putih yang simpel tapi super enak! Brokoli yang segar, disajikan dengan aroma harum bawang putih yang bikin lidah ngiler. Jadi, langsung aja yuk kita buat!

Tumis Brokoli Bawang Putih ini salah satu masakan yang gampang banget buatnya, tapi hasilnya bikin kagum. Brokoli yang direbus sebentar kemudian ditumis dengan bawang putih yang diiris tipis, jadi bener-bener nendang di lidah. Selain itu, brokoli juga kaya akan serat dan nutrisi yang baik buat tubuh kita, jadi makanan ini juga cocok banget buat yang lagi pengen makan sehat!

Mau tau resepnya gimana? Tenang aja, nggak butuh waktu lama kok buat buat Tumis Brokoli Bawang Putih ini. Cukup siapkan brokoli yang sudah dipotong kecil-kecil, bawang putih, minyak sayur, sedikit garam, dan penyedap rasa, kamu udah bisa mulai masak. Nggak perlu keahlian khusus, tinggal tumis-tumis aja, udah jadi deh!

Bahan yang dipersiapkan
Bahan Jumlah
Brokoli 200 gram
Minyak zaitun 1 sendok makan
Bawang bombai 1 buah
Bawang putih 2 siung
  
Cara Membuat
Langkah Intruksi
1 Rebus brokoli hingga lunak selama sekitar 3-5 menit. Tiriskan.
2 Panaskan wajan dan tuangkan minyak zaitun. Tumis bawang bombai hingga keemasan selama 2-3 menit.
3 Tumis bawang putih selama satu menit. Tambahkan brokoli dan masak selama dua menit hingga tercampur rata. Kemudian, tambahkan lagi bawang bombai yang telah ditumis sebelumnya.
4 Angkat dan sajikan.

Jadi, gimana, tertarik buat nyobain? Tumis Brokoli Bawang Putih ini bisa jadi pilihan yang pas buat menu makanan sehari-hari, apalagi buat kamu yang pengen makan yang sehat tapi tetap enak. Jangan ragu buat mencoba resep ini di rumah ya! Selamat mencoba dan semoga sukses!

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI