GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Arsenal Meraih Kemenangan Besar, Saka dan Martinelli Alami Cedera?

Ilustrasi

Berita kurang menyenangkan datang dari kemenangan besar Arsenal di markas Sheffield United. Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli mengalami cedera. 

Dalam pertandingan di Bramall Lane pada Selasa (5/3/2024) dini hari WIB, Arsenal tampil dominan di babak pertama dengan mencetak lima gol melalui Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, gol bunuh diri Jayden Bogle, Kai Havertz, dan Declan Rice.

Arsenal melanjutkan dominasinya dengan meraih kemenangan 6-0 setelah Ben White mencetak gol di babak kedua. Hasil ini membuat Arsenal berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris dengan 61 poin, hanya selisih dua poin dari Liverpool yang berada di puncak.

Pertarungan untuk menjadi juara Liga Inggris semakin ketat menjelang 11 pekan tersisa, terutama dengan pertemuan antara Liverpool dan Manchester City di Anfield akhir pekan ini. Selain itu, Arsenal juga akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium.

Namun, kemenangan besar Arsenal dirasa tidak sepenuhnya memuaskan karena dua pemain kuncinya terpaksa harus meninggalkan lapangan lebih awal. Pertama, Saka digantikan oleh Fabio Vieira di awal babak kedua karena merasa tidak enak badan yang memengaruhi penampilannya di babak pertama. Kemudian, Martinelli juga harus ditarik keluar pada menit ke-64 dan digantikan oleh Gabriel Jesus.

Martinelli bahkan harus dibawa keluar lapangan oleh staf medis karena mengalami masalah dengan kakinya. Situasi ini tentu menjadi kekhawatiran bagi manajer Arsenal, Mikel Arteta.

"Saka merasa tidak enak badan. Kami juga harus memberikan kesempatan bermain untuk Fabio," kata Arteta kepada Sky Sports.

"Kami mengalami sedikit masalah dengan Gabi Martinelli. Ada cedera kecil di kakinya, jadi kami harus memantau kondisinya dengan cermat."

Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli merupakan pemain kunci di lini serang Arsenal, dengan masing-masing mencetak 16 dan delapan gol.



Source : detik Sport
Editor : Cahyo Hariyanto

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.