GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Teuku Ryan Beri Tanggapan Atas Tudingan Tak Memberi Nafkah Batin Kepada Ria Ricis

Ilustrasi

Selebriti Teuku Ryan , memberikan respons setelah dituduh tidak memberikan dukungan emosional sejak istrinya, Ria Ricis, melahirkan. Dia mengakui menahan diri untuk berbicara karena masih menghormati Ria Ricis sebagai ibu dari anak mereka. 

"Bolehkah saya mengungkapkan pendapat saya? Tetapi dia adalah ibu dari Moana," kata Teuku Ryan melalui akun TikTok-nya baru-baru ini.

Maka dari itu, aktor yang berperan dalam film "Perjalanan Pembuktian Cinta" itu hanya meminta doa untuk keberuntungan rumah tangganya. "Saya hanya memohon doa untuk hal terbaik," tambah Teuku Ryan. Diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menghadapi kemungkinan perceraian.

Karena itu, Ria Ricis telah mengajukan permohonan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan. Permohonan cerai itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024 melalui sistem e-Court.

Ria Ricis tidak hanya mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan.

Selain berkeinginan untuk berpisah dari Teuku Ryan, Ria Ricis juga berharap untuk mendapatkan hak asuh atas anak-anak mereka. Sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan direncanakan akan dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 19 Februari 2024. Sampai saat ini, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan belum memberikan komentar mengenai proses perceraian mereka. Untuk diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada tanggal 12 November 2021. Dari pernikahan mereka, pasangan selebritas ini diberkahi dengan seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana. Gosip mengenai retaknya hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menjadi perbincangan di kalangan netizen sejak beberapa waktu yang lalu.


Artikel ini telah tayang sebelumnya di jpnn.com dengan judul " Dituduh Tidak Beri Nafkah Batin kepada Ria Ricis, Teuku Ryan Beri Tanggapan "

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.