GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

5 Artis yang Ketahuan Anak Saat Berhubungan Intim, Beberapa Melanjutkan Meski Terkejut

Ilustrasi

Beberapa selebriti Indonesia mengakui bahwa mereka pernah hampir ketahuan anak mereka sedang berhubungan intim dengan pasangan. Pengakuan ini membuat mereka merasa malu, bahkan ada yang memutuskan untuk tidak melanjutkan aktivitas tersebut. Berikut adalah ringkasan lebih lanjut:

1. Jessica Iskandar

Ilustrasi

Jessica Iskandar pernah bercerita bahwa anaknya hampir saja menemukan mereka sedang berhubungan intim dengan suaminya, Vincent Verhaag. Pengalaman tersebut diungkapkan oleh Jessica saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada 22 Juli 2023. Saat itu, anak mereka, El Barack, hampir masuk ke kamar mereka untuk mengucapkan selamat malam sebelum tidur. Untungnya, mereka berhasil menghindari kejadian tersebut dengan segera menarik selimut dan berpura-pura sedang menonton sesuatu.

2. Praz Teguh

Ilustrasi

Pandji Pragiwaksono dan Praz Teguh

YouTube: HAS Creative
Komika Praz Teguh juga mengungkapkan pengalaman hampir ketahuan oleh anaknya saat sedang berhubungan intim dengan istri. Praz Teguh membagikan cerita ini saat menjadi tuan rumah untuk Jessica Iskandar di podcast Deddy Corbuzier pada tanggal 22 Juli 2023.

"Pada saat itu, kami berdua sedang berdiri. Lucunya, ketika anak masuk, kami langsung berlarian keluar. Saya melompat ke tempat tidur dan menggunakan selimut, sementara istri saya masuk ke kamar mandi," ujar komika tersebut.

3. Hesti Purwadinata

Ilustrasi

Instagram @hestipurwadinata
Salah satu figur publik yang mengakui hampir ketahuan anak saat sedang berhubungan intim adalah Hesti Purwadinata. Dalam acara Tonight Show Premiere di YouTube, Hesti mengaku bahwa mereka lupa mengunci pintu kamar saat berhubungan seks dengan suaminya.

Ketika anak mereka tiba-tiba masuk ke kamar, Hesti mengaku sangat terkejut. "Beruntungnya, kami berhasil menutupinya dengan selimut saat itu. Kami langsung menarik selimutnya," ujarnya saat mengingat kembali momen tersebut.

4. Nikita Mirzani

Ilustrasi

Artis yang mengakui hampir ketahuan anak saat berhubungan intim dengan suaminya adalah Nikita Mirzani. Meskipun demikian, dia tidak memberikan detail kronologis tentang kejadian tersebut.

5. Imam Darto

Ilustrasi

Presenter Imam Darto juga pernah berbagi cerita tentang kedapatan anaknya saat sedang berhubungan intim dengan istri. Dia menceritakan insiden tersebut di podcast YouTube Orami Indonesia pada tanggal 13 Maret 2023. Imam Darto mengakui bahwa hal tersebut terjadi karena mereka sering lupa mengunci pintu.

"Dalam situasi seperti itu, kami tidak pernah sepenuhnya telanjang karena ada anak di rumah. Ketika pintu tiba-tiba terbuka, kami segera menghentikan aktivitas dan bersembunyi di samping sambil diam," paparnya.


Sumber : Viva

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.