GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

103 Penyedia Pinjaman Online dengan Bunga Terjangkau yang Terdaftar di OJK

Ilustrasi

Dalam zaman di mana kebutuhan akan akses dana yang cepat dan mudah semakin meningkat, pinjaman online (pinjol) telah menjadi alternatif yang diminati. Namun, saat mengambil pinjaman, perlu dipertimbangkan tingkat bunga pinjol agar tidak menimbulkan beban keuangan yang berlebihan.

Di Indonesia, sejumlah aplikasi pinjaman online telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan menawarkan tingkat bunga yang terjangkau, tidak melebihi 2%. Berikut adalah daftar enam pinjol dengan tingkat bunga rendah yang layak dipertimbangkan.

Pinjol Resmi Berizin Bunga Rendah

1. Kredit Pintar

Ilustrasi

Kredit Pintar merupakan salah satu platform pinjaman online yang telah mendapatkan izin dan pengawasan dari OJK. Layanan ini menyediakan pinjaman dalam kisaran Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan periode pembayaran yang berkisar antara 6 hingga 12 bulan. Tingkat bunga yang dikenakan relatif rendah, dimulai dari 0,83% per bulan.

2. Akulaku

Ilustrasi

Aplikasi pinjaman online Akulaku telah memperoleh registrasi dari OJK dan memberikan penawaran bunga yang terjangkau kepada peminjam, dengan tingkat dimulai dari 0,88% per bulan. Besaran pinjaman yang tersedia berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan masa pembayaran yang bervariasi antara 6 hingga 12 bulan.

3. Jenius Flexi Cash

Ilustrasi

Jenius Flexi Cash memberikan penawaran bunga pinjaman dalam rentang 1,75%-2,25% per bulan dengan periode pinjaman yang dapat mencapai 1-36 bulan. Peminjam dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp50 juta. Keunggulan aplikasi ini terletak pada tingkat bunga yang rendah dan tidak adanya biaya administrasi.

4. Kredivo

Ilustrasi

Kredivo menyediakan layanan pinjaman yang cepat dengan tingkat bunga yang terjangkau, dengan batas pinjaman mencapai Rp30 juta dan jangka waktu pembayaran selama 12 bulan. Kredivo telah bekerja sama dengan beberapa platform e-commerce untuk mempermudah pengguna dalam melakukan pembelanjaan.

103 Pinjol yang Terdaftar di OJK

Update bulan November 2023, berikut adalah daftar pinjol yang telah terdaftar di OJK dan diakses melalui laman resmi lembaga tersebut.

Danamas
Investree
Amartha
Dompet Kilat
Kimo
Toko Modal
Uang Teman
Modalku
KTA Kilat
Kredit Pintar
Maucash
Finmas
KikKACC
Akseleran
PinjamanGO
KoinP2P
pohondana
MEKAR
AdaKami
ESTA KAPITAL FINTEK
KREDITPRO
FINTAG
RUPIAH CEPAT
CROWDO
Indodana
JULO
Pinjamwinwin
DanaRupiah
Taralite
Pinjam Modal
ALAMI
AwanTunai
Danakini
Singa
DANAMERDEKA
EASYCASH
PINJAM YUK
FinPlus
UangMe
PinjamDuit
DANA SYARIAH
BATUMBU
Cashcepat
klikUMKM
Pinjam Gampang
cicil
lumbungdana
360 KREDI
Dhanapala
Kredinesia
Pintek
ModalRakyat
SOLUSIKU
Cairin
TrustIQ
KLIK KAMI
Duha SYARIAH
Invoila
Sanders One Stop Solution
DanaBagus
UKU
KREDITO
AdaPundi
ShopeePayLater
Modal Nasional
Komunal
ID
TaniFund
Ringan
Avantee
Gradana
Danacita
IKI Modal
Ivoji
iGrow
Danaiid
DUMI
LAHAN SIKAM
KrediFazz
Doeku
Aktivaku
Danain
Indosaku
Jembatan Emas
EDUFUND
GandengTangan
PAPITUPI SYARIAH
BantuSaku
danabijak
Danafix
AdaModal
SamaKita
KlikCair
SAMIR
UATAS
TunaiKita
Cashwagon
Findaya
CROWDE
KawanCicil
Asetku
ETHIS
KAPITALBOOST


Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI