GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Ungkap Alasan Malas Pacaran , Maria Vania : Ujung - ujungnya Dipake Doang!

Ilustrasi

Presenter cantik Maria Vania masih menikmati masa lajangnya tanpa beban. Meski pernah dikaitkan dengan Billy Syahputra, Vania dengan tegas membantah gosip tersebut. 

Kemampuannya memandu acara membuatnya dikenal, sementara kecantikan dan kemolekan tubuhnya menjadi nilai tambah yang diidamkan banyak orang. Meskipun telah berusia 32 tahun, Vania belum menapaki jenjang pernikahan.

Maria Vania menyatakan keinginannya untuk tidak lagi terjebak dalam hubungan pacaran yang berkepanjangan. Dalam kutipannya dari podcast AP Entertainment di YouTube pada Selasa (17/10/2023), ia menyatakan,

"Sekarang bukan lagi masa pacaran, tapi saatnya menuju resepsi." Meski begitu, Vania tetap terbuka terhadap pertemanan dengan lawan jenis, menganggapnya sebagai hal yang biasa baginya.

Maria Vania menambahkan, "Tapi kalau dekat, boleh dengan siapa saja." Meski begitu, hubungan sementara dalam pacaran telah menjadi sesuatu yang membosankan baginya, terutama mengingat usianya yang sudah mencapai tiga puluhan. 

Dengan selorohan, Vania menyebut, "Bosan dengan urusan pacaran, akhirnya hanya digunakan." 

Namun, ia segera mengklarifikasi, "Maksudku digunakan untuk berbicara saja, bosan begitu."

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.