GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Gaya Motoran Aura Kasih , Pamerkan Bokong Kencang

Ilustrasi

Aura Kasih dikenal sebagai pecinta berkeliling dengan sepeda motor. Dia seringkali memperlihatkan gaya keren ketika menaiki motor kesayangannya.

Iya, dia memiliki scooter favorit berwarna kuning, yang sering kali menjadi bintang dalam sesi foto-fotonya. Seperti pada kesempatan kali ini, dia berbagi momen mengendarai motor dengan pose yang sangat menggemaskan.

Dalam unggahannya, dia menuliskan keterangan "ingin berkeliling dengan motor." Janda Eryck Amaral ini menampilkan dua jarinya sambil duduk dengan manis di atas scooter kuningnya. Dengan pose duck face yang membuat bibirnya menggemaskan, Aura Kasih terlihat begitu mengesankan!

Ilustrasi

Mengenai pakaian, Ibu Arabella Amaral memilih kombinasi yang sederhana. Dia mengenakan kaus putih berlengan pendek yang dipadukan dengan celana legging abu-abu dalam gaya santai. Penampilannya dilengkapi dengan sandal berwarna pink dan helm bergaya retro yang sejajar dengan kaus yang dipakainya.

Meskipun gaya berpakaian terlihat simpel dan mudah, aura menawan dari bintang tiga wanita petualang ini tetap menyala. Memakai baju dan celana yang pas di tubuhnya, Aura dengan gemilang menunjukkan keindahan lekuk tubuhnya. Terlebih lagi, pengambilan gambar dari samping mengungkapkan pesona bokong Aura yang tampak kencang.

Sejumlah komentar pun muncul di bawah foto tersebut:

"Pengen ikut bonceng," komentar dari mas****.

"Cantik sekali, teteh," komentar dari sen****.

"Auranya luar biasa," komentar dari azh****.

"Tampak alami sekali, bukan hasil editan," komentar dari dek****.

"Menurutku, dia adalah artis Indonesia yang paling menarik dilihat," komentar dari meo****.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.