GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Bikin Terbelalak! Intip Pose Tak Biasa Wulan Guritno

Ilustrasi

Rating dari serial Open BO yang dibintangi oleh Wulan Guritno tiba-tiba meroket. Beberapa adegan panas khusus dewasa yang diperankan dengan apik oleh Wulan bersama lawan mainnya, Winky Wiryawan, telah menarik perhatian banyak penonton. Wulan Guritno memang seringkali diidentifikasi dengan citra seksi, dan gelar hot mom melekat erat pada dirinya.

Dari postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya @wulanguritno, terlihat bahwa ibu tiga anak ini tampil sangat menggoda dengan pose yang tidak biasa. Aura keseksiannya terpancar dengan maksimal. Dalam foto hitam putih yang diunggah, Wulan Guritno mengenakan crop top hitam yang ketat dan berpose sambil menjambak rambut panjangnya, sambil menatap tajam ke arah kamera. Dalam unggahan tersebut, hanya emoji matahari yang ditambahkan.

Pada slide kedua, kesan dramatis kembali ditunjukkan oleh aktris yang juga kekasih Sabda Ahessa ini. Pemeran karakter Ambar yang berprofesi sebagai PSK dalam serial Open BO ini terlihat berpose dengan kepala yang mendongak ke atas, sambil memainkan rambutnya. Hanya dengan berpose seperti itu, kesan sensual yang ditampilkan oleh Wulan berhasil memancing gairah netizen.

"Hot mama," komentar dari @hasil***.

"Sangat seksi, mamah," timpal @dimas***.

"Meledak," seru @m.vieri***.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.