GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Wasit Liga Inggris Sudah Meminta Maaf , Tapi Juergen Klopp Tetap Ngamuk

Juergen Klopp tetap marah meskipun wasit Liga Inggris telah meminta maaf atas kerugian yang dialami Liverpool dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Juergen Klopp tetap merasa sangat marah meskipun wasit Liga Inggris telah meminta maaf atas kerugian yang dialami Liverpool dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Liverpool mengalami kekalahan yang menyakitkan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris 2023-2024 di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (30/9/2023). Dalam pertandingan tersebut, Liverpool harus bermain dengan hanya sembilan pemain dan kalah dengan skor tipis 1-2 dari Tottenham. Meskipun demikian, banyak pihak yang menilai bahwa Liverpool mengalami ketidakadilan akibat berbagai keputusan wasit selama pertandingan.

Salah satu insiden adalah pembatalan gol yang dicetak oleh winger Liverpool, Luis Diaz, yang dilakukan oleh wasit Simon Hooper.

Meskipun bermain dengan hanya 10 pemain, Liverpool sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Luis Diaz pada menit ke-34.

Namun, gol yang dicetak oleh winger asal Kolombia tersebut dinyatakan tidak sah karena dianggap berada dalam posisi offside.

Namun, banyak yang memandang bahwa keputusan wasit Simon Hooper keliru karena Luis Diaz dengan jelas berada dalam posisi onside.

Tidak hanya itu, pada momen krusial tersebut, wasit Simon Hooper tidak memutuskan untuk melakukan pengecekan ulang melalui Video Assistant Referee (VAR).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport dengan judul " Wasit Liga Inggris Minta Maaf karena Sudah Rugikan Liverpool, Juergen Klopp Tetap Ngamuk "

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.