GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Rilis! Samsung Galaxy Tab S9 FE, Tablet Canggih Harga Cuma Segini

Ilustrasi Samsung Galaxy Tab S9 FE

Selain memperkenalkan Galaxy S23 FE, varian yang lebih terjangkau dari keluarga Galaxy S23 Series Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini juga merilis model FE atau Fan Edition lainnya. Seiring dengan peluncuran Galaxy S23 FE, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+, serta Galaxy Buds FE yang baru.

TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Mobile, Samsung Electronics, menyatakan komitmen perusahaan untuk membawa inovasi kelas dunia kepada semua orang melalui pengalaman mobile yang epik, sesuai dengan gaya hidup mereka.

Jajaran perangkat FE terbaru ini dilengkapi dengan kemampuan premium, baik digunakan sendiri atau sebagai bagian dari ekosistem terhubung, memungkinkan pengguna Galaxy untuk memaksimalkan kreativitas dan produktivitas mereka, ungkap TM Roh.

Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+ menawarkan hiburan, kreativitas, dan produktivitas yang diperlukan. Dengan dua pilihan perangkat portabel yang canggih, lebih banyak pengguna dapat menikmati fleksibilitas dari seri Galaxy Tab S.

Para kreator digital, pengusaha, mahasiswa, seniman, gamer, dan lainnya dapat mengekspresikan passion mereka dan menyelesaikan pekerjaan dengan kecepatan dan performa yang lebih unggul dibandingkan dengan seri FE sebelumnya.

Menonton dan berkreasi menjadi lebih responsif dan imersif dengan layar 10,9 inci Galaxy Tab S9 FE dan layar 12,4 inci Galaxy Tab S9 FE+, yang dilengkapi dengan refresh rate otomatis adaptif hingga 90 Hz. Vision Booster mengatasi masalah cahaya matahari dengan meningkatkan visibilitas di luar ruangan.

Seperti seri Galaxy Tab S9 terbaru, baik Tab S9 FE maupun Tab S9 FE+ memiliki rating IP68, menawarkan daya tahan yang lebih baik untuk keamanan saat bepergian. Dengan baterai Tab S9 FE+ yang tahan lama hingga 20 jam pemutaran video dalam sekali pengisian, pengguna tidak perlu terus mencolokkan kabel saat bekerja atau menikmati hiburan.

S Pen berperingkat IP68, ciri khas Galaxy, disertakan dalam paket pembelian, memungkinkan pengguna menuangkan ide dan catatan secara langsung. Berbagai alat dan aplikasi kreatif termasuk Goodnotes, LumaFusion, dan Clip Studio Paint juga disertakan.

Dengan penyimpanan dua kali lipat dan opsi untuk meng-upgrade hingga 1 TB dengan kartu microSD, pengguna dapat dengan mudah menyimpan catatan kuliah, sketsa, video, dan banyak lagi.

Harga Galaxy Tab S9 FE series mulai dari Rp 6,5 juta (WiFi) dalam warna Graphite dan Rp 7,5 juta (5G) dalam warna Graphite, Lavender, dan Mint. Sedangkan Galaxy Tab S9+ FE series mulai dari Rp 8,5 juta (WiFi) dalam warna Silver dan Rp 11 juta (5G) dalam warna Mint, Graphite, dan Lavender.

Samsung juga merilis Galaxy Buds FE yang membawa pengalaman audio unggulan ke lebih banyak pengguna. Bass yang kuat menawarkan suara yang mendalam, sementara Active Noise Cancellation dan Ambient Sound memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik. Daya tahan baterai terlama dalam seri Galaxy Buds membuat Galaxy Buds FE dapat memberikan hingga 8,5 jam pemutaran dengan earbuds, dan total hingga 30 jam termasuk charging case. Meskipun menggunakan ANC, pengguna dapat mendapatkan hingga 6 jam pemutaran dengan earbuds, dan total hingga 21 jam termasuk charging case.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.