GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Rekomendasi Klinik Kecantikan di Jogja, Bisa Glowing!

Ilustrasi

Di zaman sekarang, semakin banyak wanita yang menjaga kesehatan kulit mereka. Selain meningkatkan pesona, perawatan di klinik kecantikan juga membantu mengatasi masalah kulit.

Apa lagi, saat ini mudah untuk menemukan tempat perawatan yang menawarkan layanan berkualitas dengan biaya yang terjangkau. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa saran klinik kecantikan di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi.

Naava Green Natural Skin Care

Salah satu pilihan klinik kecantikan di Jogja yang layak dikunjungi adalah Naava Green Natural Skin Care. Beroperasi sejak tahun 2012, klinik kecantikan ini memiliki dukungan dari tim dokter yang sangat berpengalaman, yang menjadikan tingkat pelayanan mereka tak perlu diragukan lagi.

Anda dapat mengunjungi Naava Green Natural Skin Care yang terletak di Jalan Godean KM 4, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center memiliki kehadiran cabang yang tersebar di berbagai lokasi, termasuk Semarang, Solo, Klaten, Purwokerto, Tegal, Surabaya, Malang, Kudus, Denpasar, Madiun, Sragen, dan Ponorogo.

Salah satu cabang Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta berada di alamat Jl. C Simanjuntak No. 78 RT 003 RW 01 Dusun Blimbingsari, Kalurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman.

Natasha Skin Clinic Center

Klinik kecantikan lainnya di Jogja adalah Natasha Skin Clinic Center. Natasha Skin Clinic Center mengadopsi konsep "Nature Meets Technology" dan menyediakan berbagai perawatan kecantikan canggih, seperti Laser Peel, Diamond Peel, Radioderm Frequency, Tripolar Radio Frequency, serta Facial For Tightening.

Anda dapat mengunjungi Natasha Skin Clinic Center yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5 No. 53, Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Ella Skin Care

Ella Skin Care adalah salah satu klinik kecantikan yang turut menawarkan perawatan menggunakan teknologi modern dan terkini. Klinik kecantikan ini berlokasi di Jalan Ngapak – Kentheng, Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Sleman.

Beauty Lux

Selain di Yogyakarta, Beauty Lux juga memiliki cabang-cabang lain di daerah seperti Cilacap, Jepara, dan Lampung. Anda dapat menikmati perawatan kecantikan yang modern dari klinik ini di alamat Jl. KH Ahmad Dahlan No.54, Ngampilan, Yogyakarta.

Bellissima Skin Center

Bellissima Skin Center menawarkan perawatan dengan dukungan dari para ahli kecantikan yang pelayanannya sudah teruji. Klinik kecantikan ini menyediakan berbagai layanan, mulai dari perawatan facial, mikrodermabrasi, dermafiller, suntik putih, hingga penghapusan tato dengan teknologi laser.

Bellissima memiliki beberapa cabang, salah satunya berlokasi di Jl. Brigjen Katamso No. 246, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Inilah beberapa saran klinik kecantikan di Yogyakarta yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda berencana untuk menjalani perawatan wajah atau tubuh. Semua klinik kecantikan yang telah diulas di atas juga menawarkan promo-promo menarik untuk pelanggan setia, sehingga Anda dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat memilih!

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.