GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Lirik Lagu Pilihan Yang Terbaik dari Ziva Magnolya

Ilustrasi

Penyanyi Ziva Magnolya mempunyai beberapa lagu yang sangat diminati oleh anak muda, salah satunya adalah "Pilihan Yang Terbaik." Lagu ini merupakan single kelima dari Ziva dan dirilis pada tahun 2022 sebagai bagian dari album "Magnolya."

Setelah dirilis, lagu ini segera meraih apresiasi positif dari para pecinta musik di Indonesia. Video klip lagu dan video klip liriknya menjadi sangat populer, dengan lebih dari 35 juta penonton di YouTube untuk video klip lagu dan 23 juta penonton untuk video klip liriknya.

Prestasinya tidak berhenti di situ, karena pendengar lagu ini di platform Spotify telah mencapai lebih dari 62 juta pendengar hingga saat ini. Lagu ini juga menduduki posisi kelima di daftar trending YouTube dalam kategori musik, menunjukkan popularitasnya yang terus meningkat.

Lagu "Pilihan Yang Terbaik" berhasil menciptakan hubungan emosional dengan pendengarnya karena liriknya yang dapat merelakan kisah cinta banyak orang. Respons luar biasa terhadap lagu ini menandai kesuksesan Ziva Magnolya di kancah musik Indonesia.

Lirik lagu "Pilihan Yang Terbaik" mengisahkan tentang kegagalan sebuah hubungan karena ketidakcocokan antara pihak wanita dan pihak lelaki. Dikarenakan kesesuaian tema liriknya dengan pengalaman percintaan banyak orang, lagu ini menjadi sangat populer dan banyak didengar oleh para pendengar, khususnya anak muda. Berikut adalah potongan teks dari lirik lagu tersebut.

Tak lagi bersama, ku putuskan diriku
Kau yang terlalu ingin, tapi aku tak mau
Bukan engkau salah, bukan ku tak mencintai
Hanya tak cocok kita, hingga ku putuskan

Lirik ini mencerminkan perasaan seseorang yang memutuskan hubungan karena merasa tidak cocok dengan pasangannya, meskipun tanpa menyalahkan satu pihak. Keseluruhan lirik lagu menggambarkan kesulitan dan keputusan sulit yang diambil dalam merelakan hubungan yang tidak lagi memberi kebahagiaan.

Untuk apa terus memaksa

Bertahan hanya terluka

Rasa kita tak lagi sama

Tak lagi saling cinta

Memang kita telah lama

Namun apalah artinya

Cinta tapi tersiksa

Takkan nyaman jalannya

Jangan dipaksa

Bila semua telah berbeda

Untuk apa pertahankan

Jika kita tak sejalan

Jangan salahkan

Untuk semua kenangan

Perpisahan ini

Pilihan yang terbaik

Buat apa masih bertahan

Jika terus terluka

Nyatanya hati telah beda

Biarkan ku pergi tuk bahagia ho

Jangan dipaksa

Bila semua telah berbeda

Untuk apa pertahankan

Jika kita tak sejalan

Jangan salahkan

Untuk semua kenangan

Perpisahan ini

Pilihan yang terbaik

Untuk apa pertahankan

Jika kita tak sejalan

Jangan salahkan

Untuk semua kenangan

Perpisahan ini

Pilihan yang terbaik

Pilihan yang terbaik

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.