GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Cara Mengatasi Application is not available di Akun SSCASN 2023, Ini Solusi untuk Kesalahan SSCASN 2023!

Ilustrasi

Pada tanggal 9 Oktober 2023, pendaftaran CPNS dan PPPK tahun 2023 melalui akun SSCASN mencapai hari terakhir. Peserta mengalami sejumlah kendala sepanjang proses pendaftaran ASN ini, mulai dari awal pendaftaran hingga mendekati batas waktu akhir pendaftaran. Salah satu masalah yang dihadapi peserta adalah kesulitan login pada akun SSCASN, terutama mulai dari tanggal 8 Oktober hingga hari ini.

Ketika akan melakukan login atau membuka SSCASN, muncul pesan yang menyatakan "Application is not available." Selanjutnya, di bawah pesan tersebut, terdapat penjelasan yang menyebutkan "The application is currently not serving requests at this endpoint. It may not have been started or is still starting." Situasi ini mengakibatkan peserta tidak dapat melakukan login atau mengakses akun SSCASN sama sekali.

Meskipun pendaftaran ditutup pada tanggal 9 Oktober 2023 pada pukul 23.59 WIB, hal ini menimbulkan kebingungan di antara banyak peserta. Pertanyaannya, bagaimana caranya mengatasi kesalahan pada akun SSCASN 2023 tersebut?

Inilah langkah-langkah untuk mengatasi pesan Application is not available pada akun SSCASN 2023.

Mendekati batas akhir pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, tentu saja banyak individu yang mengunjungi situs SSCASN. Ini mungkin menjadi faktor yang menyebabkan kesalahan pada situs web SSCASN dan membuatnya tidak dapat diakses atau login.

Untuk mengatasi masalah ini, peserta disarankan untuk mencoba mengunjungi situs SSCASN pada jam-jam yang tidak ramai, yaitu pada periode di mana jumlah pengunjungnya tidak terlalu banyak.

Pastikan untuk mengakses situs SSCASN menggunakan komputer atau laptop guna mendapatkan kinerja yang lebih baik, dan periksa juga kualitas koneksi internet.

Anda dapat mengakses halaman SSCASN baik melalui jaringan WiFi maupun data seluler, yang terpenting adalah memastikan koneksi WiFi atau data seluler Anda stabil dan lancar.

Jika Anda masih mengalami kesulitan mengaksesnya, disarankan untuk secara teratur melakukan refresh pada halaman SSCASN hingga akhirnya dapat diakses.

Demikianlah penjelasan terkait tindakan untuk mengatasi pesan "Application is not available" pada akun SSCASN 2023.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.