GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

5 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Oktober 2023

Ilustrasi

Untuk yang sedang mencari hiburan untuk melepaskan penat, kamu bisa menikmati serangkaian film Indonesia terbaru yang tayang di bulan ini dan hingga yang akan tayang nanti.

Layar lebar Indonesia akan diramaikan dengan sejumlah film lokal yang menjanjikan untuk memuaskan selera penonton. Mulai dari film bergenre drama, adaptasi ulang dari film Korea yang populer, hingga film horor yang menegangkan, semuanya siap untuk ditayangkan di bioskop.

Jika Anda penasaran dengan film-film Indonesia terbaru yang akan segera dirilis, ayo simak rekomendasi film Indonesia terbaru berikut ini.

Film Indonesia Terbaru di Bioskop yang Sedang Diputar pada Bulan Ini

Bagi pecinta drama, komedi romantis, dan horor, bulan ini akan menyuguhkan sejumlah film lokal yang bisa menjadi pilihan watchlist. Berikut adalah daftar filmnya:

1. Pamali: Dusun Pocong (Tanggal 12 Oktober 2023)


Genre: Horor
Durasi: 1 jam 39 menit
Aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini melibatkan Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Dea Panendra, dan Bukie B. 
Mansyur.Sebuah wabah yang melanda dusun terpencil menjadi kisah horor bagi tiga petugas media dan dua penggali kubur. Sebaliknya dari upaya mereka untuk memberantas wabah, mereka malah menemui kehadiran pocong di dusun tersebut. Pertanyaannya, apakah pocong-pocong ini memiliki keterkaitan dengan penyebaran wabah di dusun tersebut?

2. Janin Iblis Neraka (10 Oktober 2023)


Genre: Horor
Durasi: 1 jam 21 menit
Aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini melibatkan Samuel Rizal, Aliyah Faizah, Yama Carlos, Oce Permatasari, dan Birgi Putri. 
Sebuah pasangan suami istri muda baru saja pindah ke rumah baru mereka. Selama tinggal di sana, sang istri sering mengalami mimpi dan kejadian aneh. Mulai dari munculnya kucing hitam yang kerap, hingga kehamilan yang tidak direspons positif oleh suami.

Dapatkah Randika dan Ranti menjaga keutuhan rumah tangga mereka di tengah teror makhluk astral di sekitar mereka?

3. Bangku Kosong : Ujian Terakhir (5 Oktober 2023)


Genre: Horor, Thriller
Durasi: 1 jam 26 menit
Aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini mencakup Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, Maisha Kanna, Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Emyr Razan, Andy rif, Haydar Salishz, Aida Nurmala, Alex Rio, dan Reynavenzka Deyandra.
Mulai dari kejadian kesurupan massal hingga kematian siswa yang terjadi satu per satu, hari yang seharusnya diisi dengan ujian sekolah kini dihantui oleh ketakutan.

Sekolah tidak lagi menjadi tempat pembelajaran yang normal, melainkan siswa dan guru harus menghadapi kekuatan gelap yang menakutkan dan mengancam keamanan sekolah.

4. Petualangan Sherina 2 (28 September 2023)


Genre: Drama Musikal
Durasi: 2 jam 6 menit
Pemain: Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Randy Danistha, Chandra Satria, Quinn Salman
Sherina dan Sadam bersatu kembali, mereka kini telah tumbuh dewasa dan bertemu kembali dalam sebuah misi penyelamatan orangutan. Namun, reuni ini tidak berjalan mulus ketika sekelompok orang menculik anak orangutan bernama Sayu.

Kisah petualangan mereka dalam menyelamatkan Sayu disajikan dalam bentuk drama musikal yang dilengkapi dengan elemen aksi sepanjang durasi film.

5. Di Ambang Kematian (28 September 2023)


Genre: Horor
Durasi: -
Aktor dan aktris yang berperan dalam film ini termasuk Taskya Namya, Wafda Saifan, Rifnu Wikana, Kinaryosih, Raya Adena, dan Farras Fatik.
Setelah ibu Nadia meninggal, rahasia keluarganya terkuak. Terungkap bahwa ayah Nadia dan Wafda telah melakukan pesugihan dengan tebusan berupa nyawa manusia.

Dalam upaya untuk menghentikan tumbal selanjutnya, Nadia, Wafda, dan ayah mereka terlibat dalam sebuah ritual khusus. Namun, bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan, kini mereka malah berhadapan dengan ancaman kematian yang mengintai.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.