GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Lagu Baru Nsync Akhirnya Rilis!

Dalam MTV Video Music Awards 2023 di Prudential Center pada 12 September 2023 di Newark, New Jersey, Joey Fatone, Lance Bass, Justin Timberlake, JC Chasez, dan Chris Kirkpatrick dari kelompok NSYNC tampil di atas panggung. (Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Salah satu kelompok musik yang mencapai kesuksesan puncak pada akhir tahun 1990-an akhirnya kembali dengan karya musik baru setelah dua dekade. Mereka mengeluarkan lagu terbaru berjudul "Better Place," yang menjadi bagian dari soundtrack film animasi. Rilis lagu ini terjadi pada Jumat, 29 September 2023. Komposisi "Better Place" melibatkan kolaborasi antara Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, dan Lance Bass.

Ini juga merupakan kali pertama mereka merilis lagu baru sejak album studio terakhir mereka, "Celebrity," yang dirilis pada tahun 2001. Justin Timberlake, yang juga terlibat sebagai pengisi suara karakter "Branch" dalam waralaba film "Trolls," telah membagikan video dari sesi rekaman di studio.

Pada kesempatan ini, Timberlake tidak hanya bertindak sebagai produser eksekutif, tetapi juga menjadi penulis dan penyanyi untuk musik baru yang akan menjadi bagian dari soundtrack "Trolls Band Together," yang rencananya akan dirilis bulan depan.

Melalui unggahan di Instagram, Lance Bass menggambarkan "Better Place" sebagai sebuah surat cinta untuk seluruh penggemar mereka. Dalam tulisannya, ia berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh penggemar, bahkan ketika gaya fashion mereka dianggap "unik," seperti yang diungkapkannya sebelum lagu tersebut dirilis.

"Kalian selalu mengantisipasi bahwa ini akan terjadi lagi, padahal sebenarnya tidak," tulisnya.

Bass menyatakan bahwa lagu tersebut juga merupakan bukti kokohnya ikatan persahabatan di antara mereka di '.

"Lagu ini menjadi bukti kuat akan ikatan yang kami miliki, dan saya sangat bersyukur atas perjalanan yang telah kami jalani dan perjalanan yang akan datang," tulisnya kembali.

Terbentuk di Orlando, Florida, pada tahun 1995, 'NSYNC meraih cinta banyak penggemar melalui hits seperti "I Want You Back," "Tearin' Up My Heart," dan "Bye Bye Bye."

Pada tahun 2002, mereka memutuskan untuk mengambil istirahat dan akhirnya berpisah, sementara Justin Timberlake mengejar karir solo yang sukses.

Pentas terakhir mereka bersama-sama berlangsung pada tahun 2013 di acara MTV Video Music Awards (VMA).

Dua minggu yang lalu, mereka kembali bersama dalam acara penghargaan yang sama, di mana mereka memberikan penghargaan Pop Terbaik kepada bintang musik Taylor Swift.


Artikel ini telah tayang sebelumnya di Kompas.com dengan judul " Lagu Baru Nsync Akhirnya Rilis Setelah 20 "

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.