GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Terpopuler : Bella Bonita Beri Jawaban Atas Tudingan Simpanan Pejabat

Bella Bonita Beri Jawaban Atas Tudingan Simpanan Pejabat

Bella Bonita, istri Denny Caknan, saat ini menjadi perbincangan karena dituding menjadi simpanan suami orang. Isu ini terlihat dari unggahan akun Tiktok @bukanfansmu3 yang menampilkan komentar seorang warganet mengenai masa lalu Bella Bonita sebelum akhirnya ia menikah dengan Denny Caknan.

Warganet tersebut mengingatkan Bella Bonita mengenai sosok pria bernama Danan, yang dikabarkan telah memberikan perhiasan dan biaya perawatan wajah untuk Bella Bonita sebelum ia dipersunting oleh Denny Caknan.

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung, dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan. Sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!!!" ujar akun bernama Sudarti Yuni itu dilansir dari akun TikTok @bukanfansmu3.

Bella Bonita memberikan tanggapannya terkait isu yang sedang beredar. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @lambee.pedes, Bella Bonita dengan tegas menyatakan bahwa masa lalunya adalah urusannya sendiri.

Selain itu, Bella Bonita memberikan ultimatum kepada pihak-pihak yang menyebarkan berita yang tidak memiliki dasar.

"Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu. Kalau di luar sana cerita, 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem'. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar," tutur Bella Bonita.

Bella Bonita juga menyatakan bahwa dia tidak lagi memiliki masalah dengan masa lalunya. Oleh karena itu, sebagai istri Denny Caknan, dia merasa kecewa mengapa ada pihak yang menyebarkan gosip tersebut.

"Dari masa lalu saya, saya dan keluarga masa lalu saya sudah baik. Jadi sudah tidak ada masalah. Saya merasa sedih melihat beberapa pihak yang mengomentari saya seperti itu. Sungguh, sungguh tidak bisa dipahami," ungkapnya.


Sumber : Insertlive
Editor   : Maharani

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.