GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Lisa Blackpink Mencatat Sejarah Setelah Meraih Sertifikat Emas di Prancis.

Lisa dari grup BLACKPINK mencatatkan prestasi bersejarah setelah meraih sertifikat emas di Prancis. Prestasi ini diumumkan melalui akun Instagram pribadinya, @lalalalisa_m.

Lisa BLACKPINK, seorang idola dari Korea Selatan, mencatat pencapaian bersejarah dengan berhasil meraih sertifikat emas di Prancis. Pencapaian tersebut didapat melalui lagu solonya berjudul "Money," yang telah berhasil mencatatkan lebih dari 15 juta aliran melalui streaming, unduhan, dan penjualan fisik.

Prestasi ini menjadikan Lisa sebagai satu-satunya artis K-Pop yang berhasil meraih sertifikat Gold Single dari SNEP (Syndicat National de l'├ędition Phonographique) di Prancis.

Dikutip dari Allkpop, sebelumnya Lisa BLACKPINK telah mencapai prestasi serupa melalui lagu kolaborasinya dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan Ozuna yang berjudul SG. Namun, kali ini Lisa mencatat prestasi tersebut melalui lagu solonya, Money, yang menjadi bagian dari album debut solonya yang dirilis pada 10 September 2021 dengan judul "Lalisa."

Meskipun telah hampir dua tahun sejak dirilisnya lagu-lagu solonya, karya Lisa tetap menjadi hits hingga saat ini, terutama karena popularitasnya yang diakui di beberapa negara. Lagu-lagu Lisa telah menjadi favorit di hati para penggemarnya. Lagu "Money" bahkan berhasil mencapai peringkat ke-10 dalam tangga lagu Billboard Global 200.

Tidak hanya meraih kesuksesan di tangga lagu, lagu "Money" juga telah memenangkan dua penghargaan bergengsi, yaitu Best Choreographer of the Year di Mnet Asian Music Awards dan Korean Song of the Year di Joox Thailand Music Awards.

Album "Lalisa" juga tidak kalah meraih penghargaan, dengan dua penghargaan yang diterima, yaitu Top 20 Albums of the Year - Overseas di Asian Pop Music Awards dan Initial Chodong Record Award di Hanteo Music Awards.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI