GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Ini Alasan Happy Asmara Putus Dari Denny Caknan

Ini Alasan Happy Asmara Putus Dari Denny Caknan (Foto: instagram.com/denny_caknan)

Hubungan asmara masa lalu antara Happy Asmara dan Denny Caknan masih menjadi perbincangan di kalangan publik, meskipun Happy Asmara telah menikah dengan Bella Bonita. Kandasnya hubungan asmara mereka mengundang pertanyaan dari publik karena tiba-tiba berakhir tanpa alasan yang jelas.

Meskipun alasan putus keduanya tidak diketahui oleh publik, sebagian orang menemukan potongan video di media sosial di mana Happy Asmara mengungkapkan alasan putus dengan Denny Caknan. Happy Asmara menjelaskan bahwa putusnya hubungan mereka bukan karena adanya pertengkaran, melainkan karena kesibukan keduanya yang sedang berada di puncak karier pada saat itu.

Happy Asmara menyatakan bahwa sulit bagi mereka untuk saling menghubungi dengan bebas, dan sering kali mereka berdua tidak ada di tempat yang sama pada saat yang bersamaan.

Kendala tersebut akhirnya menyebabkan komunikasi antara Happy Asmara dan Denny Caknan menjadi kurang baik.

Happy Asmara menyatakan bahwa kurangnya komunikasi ini membuat hubungan mereka menjadi jarang terjalin dengan baik.

Padahal, pada awalnya mereka berdua memiliki keinginan untuk menjalani hubungan yang serius dan saling melengkapi satu sama lain.

Happy Asmara juga menambahkan bahwa Denny Caknan sangat ingin memiliki pasangan yang selalu ada untuknya, namun pada saat yang sama, Happy juga ingin bisa selalu mendampingi Denny, sehingga situasi ini menjadi dilema bagi keduanya.


Sumber : InsertLive
Editor    : Maharani

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI