GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Chelsea 2023

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Chelsea 2023

Arsenal akan menjamu Chelsea pada pekan ke-34 Premier League musim 2022-23.Pertandingan antara Arsenal dan Chelsea akan berlangsung pada Rabu (3/5/2023) pukul 02:00 WIB. Laga Arsenal vs Chelsea akan berlangsung di Emirates Stadium, London, Inggris.
 
Arsenal vs Chelsea musim ini akan menjadi laga berat bagi tim besutan Mikel Arteta itu. Bahkan, Arsenal kehilangan peringkat pertama klasemen sementara yang mereka kuasai selama berminggu-minggu.
 
Namun kini Manchester City telah menggeser Arsenal ke posisi teratas. Pasalnya, Arsenal belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Karenanya, laga antara Arsenal dan Chelsea akan menjadi salah satu laga terbaik bagi tim besutan Mikel Arteta tersebut untuk membuka kans meraih gelar juara. Namun nampaknya di pertandingan ini Arsenal tidak akan menang dengan mudah.
 
Pasalnya, bek Arsenal William Lilina masih absen karena cedera. Apalagi, Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny juga disebut masih harus absen karena cedera. Kondisi tersebut membuat lini belakang Arsenal sedikit rapuh. Namun Chelsea sendiri sama bingungnya dengan Arsenal dalam hal mengontrol permainan.
 
Pasalnya, di Chelsea sendiri, banyak nama pemain yang masih akan dicoret karena cedera. Diantaranya adalah Reece James, Mason Mount, Armando Broja dan Marc Cucurella.  Namun, ada kabar baik dari Kai Havertz yang berpeluang tampil pada laga Arsenal vs Chelsea. Melawan Chelsea, Arsenal harus menang untuk mempertahankan peluang meraih gelar tahun ini.
 
Sementara bagi Chelsea, kemenangan akan menjadi kunci kebangkitan mereka. Pasalnya, sejak Frank Lampard mengambil alih, Chelsea belum pernah memenangkan satu pertandingan pun. Padahal, dalam lima pertandingan terakhir Chelsea belum pernah menang. Situasi ini membuat Chelsea saat ini tertahan di posisi ke-12.
 
Jika Anda melihat sejarah mereka di final Premier League. Tampaknya peluang Arsenal untuk menang lebih besar dari Chelsea. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir Liga Inggris, Arsenal berhasil menang empat kali. Sementara itu, Chelsea baru sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya.
 
Melawan Chelsea, Arsenal harus menang untuk mempertahankan peluang meraih gelar tahun ini. Sementara bagi Chelsea, kemenangan akan menjadi kunci kebangkitan mereka. Pasalnya, sejak Frank Lampard mengambil alih, Chelsea belum pernah menang. Padahal, dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea belum pernah menang. Situasi ini membuat Chelsea saat ini tertahan di posisi ke-12. Jika Anda melihat sejarah mereka di final Premier League.
 
Sepertinya peluang Arsenal untuk menang lebih besar dari Chelsea. Pasalnya, dalam lima laga terakhir Premier League, Arsenal berhasil empat kali menang. Sementara itu, Chelsea baru sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Melihat kondisi tersebut, sepertinya Chelsea pasti akan lebih berjuang untuk meraih kemenangan.
 

Prediksi Susunan Pemain 

Arsenal: Aaron Ramsdale; Benjamin White, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Oleksandr ZInchenko; Granit Xhaka, Thomas Partey, Martin Odegaard; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli 
 
Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Wesley Fofana; Ruben Loftus-Cheek, Enzo Fernandez, N'Golo Kante, Ben Chilwell; Mykhaylo Mudryk, Conor Gallagher; Kai Havertz 
 

Head to head 

(6/11/2022) – Chelsea 0-1 Arsenal 
(21/4/2022) – Chelsea 2-4 Arsenal 
(22/8/2021) Arsenal 0-2 Chelsea 
(13/5/2021) – Chelsea 0-1 Arsenal 
(27/12/2020) Arsenal 3-1 Chelsea 
 

Tabel dan Hasil Liga 2022-2023 Pekan 34 

Sabtu, 29 April 2023 
 
Crystal Palace 4-3 West Ham 
 
Brighton 6-0 Serigala 
 
Brentford 2-1 Nottingham Forest 
 
Minggu, 30 April 2023 
 
Manchester United 1-0 Aston Villa 
 
Fulham 1-2 Manchester City 
 
Bournemouth 4-1 Leeds 
 
Newcastle 3-1 Soton 
 
Liverpool 4-3Tottenham 
 
Selasa, 2 Mei 2023 
 
02.00 WIB - Leicester vs Everton 
 
Rabu, 3 Mei 2023

Pukul 02.00 WIB - Arsenal vs Chelsea

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.