GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Prediksi Head to Head Liverpool vs Brentford, Peluang Tuan Rumah Terbesar

Prediksi Head to Head Liverpool vs Brentford, Peluang Tuan Rumah Terbesar

Pertandingan Liga Premier akhir pekan ini akan mempertemukan Liverpool dan Brentford di Anfield pada Sabtu malam (6/5). Liverpool dianggap memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini sebagai tuan rumah. Brentford berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Premier dan telah menampilkan performa yang konsisten sepanjang musim ini. Kemenangan tandang mereka atas Nottingham Forest dengan skor 2-1 minggu lalu, telah memberi mereka kepercayaan diri dalam menghadapi pertandingan ini.

Liverpool, yang berada di peringkat kelima dalam klasemen Liga Premier, telah mengalami peningkatan performa setelah start musim yang kurang memuaskan. Tim asal Merseyside tersebut meraih kemenangan 1-0 atas Fulham dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berupaya untuk terus memperbaiki performanya di pertandingan akhir pekan ini.

Pemain seperti Darwin Nunez dan Mohamed Salah dianggap sangat berbahaya di lini depan dan bisa membahayakan pertahanan lawan. Kedua pemain ini akan berusaha menunjukkan performa terbaik mereka di pertandingan akhir pekan ini.

Liverpool dianggap lebih unggul dari Brentford dalam pertandingan ini, mengingat keunggulan mereka secara keseluruhan. Pasukan Juergen Klopp diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Liverpool dan Brentford telah saling bertemu sebanyak 18 kali, dengan Liverpool memenangkan 10 pertandingan dan Brentford memenangkan 4 pertandingan.

Liverpool memiliki rekor yang bagus di kandang melawan Brentford, dengan hanya kalah sekali dari 10 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Terakhir kali kedua tim bertemu, Liverpool berhasil memenangkan pertandingan dengan selisih gol yang besar, yaitu enam kemenangan berturut-turut.

Meskipun Brentford berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 3-1, kemenangan itu hanya merupakan satu dari dua kemenangan mereka dalam 14 pertandingan terakhir melawan lima besar tim di Liga Premier. Sementara itu, Liverpool telah kalah dalam enam dari 11 pertandingan terakhir mereka pada hari Sabtu di Liga Premier, hanya satu kekalahan lebih banyak dari 90 pertandingan sebelumnya.

Brentford berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan berpotensi memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Januari tahun ini.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.