GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Honda merilis motor irit BBM , Harganya hanya 12 Jutaan

Ilustrasi

Jakarta - Honda telah meluncurkan Honda Blade 110 baru di Vietnam. Motor bebek entry-level ini menawarkan banyak keunggulan, mulai dari mesinnya yang irit dan harga yang terjangkau. Honda memang menggunakan nama Blade pada skutiknya. 

Namun, produksi mobil tersebut dihentikan dan diganti dengan produk dan suku cadang lain. Honda Blade 110 di Vietnam memiliki tampilan yang cantik dan sporty. Fender atau fairing dibuat minimalis tanpa banyak lekukan, lampu depan lebar seperti kebanyakan motor dan posisi jok didesain nyaman. 

Greatbiker mengatakan, Rabu (5/3), Honda ingin memadukan nuansa sport dan stylish pada motor barunya. Ini terlihat dari skema warna ganda dengan guratan modern. Dari segi karakter, dimensi, dan tampilan, Honda Blade 110 cocok untuk penggunaan sehari-hari di kota ramai yang penuh dengan mobil. Mungkin kamu akan tertarik membaca Kelebihan dan kekurangan motor Honda Supra-X 125
 
Bicara fitur, Honda Blade 110 tidak ada yang istimewa. Pabrikan menawarkan teknologi apa adanya, seperti kunci klasik, lampu halogen, dasbor analog, dan tanpa slot ponsel.
 
Honda Blade 110 ditenagai oleh mesin SOHC silinder tunggal 110cc dengan pendingin udara. Konfigurasi ini memungkinkan mobil menghasilkan tenaga 6,18 hp dan torsi 8,65 Nm. 
 
Sedangkan bensin atau solar harganya sangat mahal, hanya membutuhkan 1,8 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 100 kilometer.
 
Saat ini Honda Blade 110 sudah dijual di Vietnam dengan harga 19,2 juta dong atau sekitar Rp 12 jutaan. Benar-benar murah, bukan? 

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.