GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

All New Terios Sekelas Alphard Meluncur , Pesaing Bisa Ketar Ketir

Ilustrasi

Daihatsu meluncurkan Hyfun Concept yang biasa disebut juga dengan mobil konsep dan bisa jadi mobil tersebut Daihatsu Terios ataupun Avanza di masa mendatang.

Mobil ini tampil di GIIAS indonesia , namun di tahun 2022 ini juga belum nampak keluar produknya.

Melansir dari Gaadiwaadi.com , Kamis 15 September 2022 mobil tersebut menggunakan tecnology hybird dibawah Kapnya. Kemudian pada eksteriornya sangat fituristik serta di dasarkan pada platform DNGA Baru.

Hyfun Concept milik daihatsu berhasil memecahkan cover di GIIAS 2019. Hal ini merupakan salah satu konsep yang menarik dipamerkan di Nusantara dimana pada segmen kendaraan hybir dan listrik mendominasi pertunjukan.

Dikenalkannya Hyfun Concept oleh Daihatsu
Sebagai simbol ekplorasi merk pada segmen MPV dengan powertrain hybird.

Selain sistem hybird terdapat juga keunggulan pada mobil konsep daihatsu ini seperti technology artifivial intelligence dan aktif safety autonomous braking berbasis keamanan , pengenalan wajah dan automatic high beam.

Saat ini Toyota sedang berkonsentrasi dengan pengembangan produk baru dan memperkenalkan model rebedged dibawah kemitraan dengan suzuki untuk pasar domestik ataupun global seperti eropa dan afrika.

Berdasarkan keahlian Suzuki dalam pengembangan kendaraan di dalam negeri , dan pengembangan MPV segmen C Toyota ke pasokan OEM ke Suzuki juga telah direncanakan dalam dua atau tiga tahun mendatang.

C-MPV dapat ditempatkan dibawah Toyota Kijang Innova Crysta dan membuatnya berfikir bahwa mobil besar jepang dapat memperoleh pengaruh gaya serta technology dari Daihatsu Hyfun Concept. ( IS/TP )

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.