GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Transaksi Di Google Play Kini Bisa Bayar Pakai OVO

OVO Resmi bisa digunakan untuk transaksi pembelian di Google Play

SakiSaku.Tech , Jakarta - Dompet digital OVO secara resmi telah terintegrasi dengan Google Play dimana Google Play adalah platform terbesar yang tersedia di perangkat android yang dapat digunakan untuk membeli beragam aplikasi.

Dompet digital OVO kini sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran pembelian berbagai konten dan aplikasi yang ada di Google Play. Kehadiran OVO di Google Play di dukung oleh jaringan Global Payment Network Raypd yakni sebagai perusahaan yang menghubungkan antara OVO dan Google Play.

Head of corporate communication OVO , Harumi Supit mengatakan bahwa kehadiran OVO di Google Play semakin mempertegas komitmennya dalam memberikan layanan pembayaran digital yang dapat digunakan dimana saja.

Lebih lanjut , Harumi menambahkan bahwa di tahap awal pada OVO dan Google Play akan berfokus pada konten game dan aplikasi yang banyak diminati oleh kalangan muda. Hal tersebut , dilakukan untuk menjawab kebutuhan pengguna OVO dengan sejalan meningkatnya perkembangan industry hiburan khususnya pada game online.

Kehadiran OVO sebagai metode pembayaran di Google play yang khususnya pada konten game diperkuat oleh survey OVO terkait konten game yang menyatakan bahwa OVO telah diminati oleh pecinta gamers sebagai pilihan pembayaran yang dirasakan sangat mudah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Kini Transaksi Di Google Play Bisa Pakai OVO


Sumber   : Kompas.com
Reporter : Selvi Mayasari
Penulis    : Tendi Mahadi
Editor      : Tommy Prabowo

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.