GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Melihat Lebih Dekat Dengan Android 12 Edisi Go

Ilustrasi

Android Edisi Go diluncurkan oleh google pada tahun 2017 yang lalu. Hal tersebut ditujukan untuk membantu lebih banyak orang dalam mengakses yang terbaik dari android dan Google melalui ponsel entry-levelnya. 

Google juga akan merilis android 12 Edisi Go dengan menciptakan pengalaman yang lebih cepat, lebih privasi dan lebih ramah. Selain itu keunggulan lainnya ialah membuat ponsel lebih mudah diakses serta meningkatnya fitur pengguna multi bahasa yang tetap memperhatikan data.

Adapun beberapa fitur yang akan hadir di ponsel tahun 2022 adalah sebagai berikut.

1. Peluncuran Aplikasi Yang Lebih Cepat

Aplikasi di peluncuran android 12 edisi Go ini akan diluncurkan hingga 30% lebih cepat dengan animasi yang lebih halus. Dalam hal ini , aplikasi akan langsung terbuka dan tidak menunggu lagi dengan layar kosong. 

Sumber : Google

2. Daya Tahan Battery Tahan Lama

Keunggulan android 12 Edisi Go ini juga telah menyempurnakan dengan secara otomatis menghemat masa pemakaian battery dan penyimpanan. 


2. Fitur Unggulan Yang Lebih Cerdas

Untuk mempermudah pemahaman konten , Android 12 Edisi Go menyempurnakannya dengan menavigasi pada layar aplikasi terbaru. Dengan demikian anda akan melihat opsi untuk mendengarkan atau membaca berita dan dapat menerjemahkan konten apapun ke bahasa pilihan anda.


3. Kontrol Privacy Lebih Banyak

Selain itu , Android 12 Edisi Go juga akan memberi anda lebih banyak transparasi seputar aplikasi untuk mengakses data anda dan kontrol untuk memutuskan banyak informasi pribadi lebih banyak.

Untuk menggunakan hal tersebut , Google menambahkan dasbor privacy baru. 


4. Berbagi Perangkat Lebih Nyaman

Google juga telah menyempurnakan berbagi perangkat dengan teman ataupun keluarga anda tanpa mengkhawatirkan privacy. Android 12 Edisi Go telah menyederhanakan pengalaman pengguna tamu dengan profil tersedia langsung pada layar kunci.

Nantikan fitur mendatang ini yang akan diluncurkan dengan android 12 Edisi Go pada 2022 mendatang.



Editor    : Tommy Prabowo

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.