GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Ini Rekomendasi Saham Dengan Potensi Cuan Jelang Santa Rally

Ilustrasi

Meskipun dilanda tekanan jual yang cukup masif , Indeks ISHG tetap berada di zona hijau pada perdagangan selasa kemarin. ISHG ditutup menguat 0,11% ke level 6.554,30 dengan nilai transaksi sebesar Rp. 10,35 Trilliun. Para pelaku pasar asing telah melakukan penjualan bersih senilai Rp. 331,38 milliar dan sejak awal tahun investor asing tealah melakukan pembelian bersih senilai Rp. 37,9 Trilliun. 

Saham - saham yang terbanyak ditransaksikan diantara lain adalah PT. Bank Central Asia.Tbk , PT. Bank Rakyat Indonesia.Tbk , PT. Astra International.Tbk , PT. Telkom Indonesia.Tbk , PT. Multipollar Tbk dan PT. Adaro Energy Tbk.

Sebelum memulai perdagangan sebaiknya simak rekomendasikan saham pilihan sebagaimana dirangkum oleh Rafadhan
1. NH Korindo

Wall Street berhasil rebound pada hari selasa kemarin dan sekaligus mengangkhiri pelemahan yang terjadi selama kurun waktu 3 hari berturut - turut. Indeks Nasdaq juga memimpin dengan penguatan 2,4 persen seiring dengan Presiden AS yang menyatakan tidak akan memberlakukan kebijakan lockdown meskipun varian omicron kini telah menjadi varian yang paling dominan di negara tersebut. 15 Cara Memulai Bisnis dari Nol yang Sukses untuk Pemula

Saham Pilihan : BEBS , ADRO , MSIN , ESSA

2. MNC Asset Management

Setelah tiga hari terkoreksi , Bursa saham wall street berhasil rebound pada perdagangan selasa kemarin. penguatan tersebut ditopang oleh saham - saham berbasis teknologi. Disamping itu beberapa harga komoditas berbalik menguat menjadi katalis positif.

Saham Pilihan ; WIKA , UNTR , ADRO , INTP



Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.