GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Bagi Kamu Yang Ingin Berwisata Di Jogja , Ini Rekomendasi Penginapan Berharga 100ribuan Per Malam


SebisaBisnisJogja - Daerah Istimewa Yogyakarta memang surgannya wisata bagi masyarakat indonesia. Bagaimana tidak , di DIY kamu bisa menjajaki semua destinasi wisata lebih banyak atau komplit. Mulai dari wisata alam , budaya , candi , museum hingga pantai.

Karena D.I Yogyakarta selalu kental dengan orang - orangnya yang ramah. Maka tak heran orang yang berwisata di kota gudeg ini lebih betah dan nyaman.

Selain notabene sebagai kota pelajar , D.I Yogyakarta juga dikenal dengan kota Budaya , Kota Gudeg karena makanan khasnya dan Kota Wisata. Apabila anda sedang berlibur di D.I Yogyakarta dan ingin bermalam ini rekomendasi penginapan yang murah namun tetap nyaman.

1. Tonitel Hotel Malioboro Yogyakarta

Hotel ini memberikan harga inap per malamnya lumayan murah. Hanya Rp. 123.000 per malam anda sudah dapat tidur dengan nyaman.

Hotel berkonsep kapsul ini berlokasi di Jl.Brigjen Katamso No. 112 Gondomanan , D.I Yogyakarta. 

2. Sela Stay

Selanjutnya yaitu Sela Stay , sebuah penginapan berkonsep minimalis dengan harga sangat ramah di kantong. Biaya menginap di penginapan ini sebesar Rp.105.000 per malam. 

Penginapan ini berlokasi di Jl. Prawirotaman , Brontokusuman , D.I Yogyakarta lebih dekat dengan malioboro dan stasiun.

3. Happy Budha Yogyakarta

Tempat penginapan ini menawarkan harga 170 ribuan permalamnya. Sama seperti Sela Stay , Penginapan ini juga berlokasi di Prawirotaman , Brontokusuman , D.I Yogyakarta.

Uniknya konsep penginapan ini mengusung bangunan jawa yang masih kental menggunakan kayu dan dipadukan dengan lukisan berwarna - warni.

4. Wonderloft Hotel Jogja

Penginapan ini lebih murah yakni berkisar antara Rp. 72.000 per malamnya. Berlokasi di Tirtodipuran , Mantrijeron , D.I Yogyakarta.

Selain itu , Penginapan ini juga memiliki area parkir yang cukup luas dan pendingin udara.

Sudah siap berwisata di Jogja? Jangan lupa oleh - olehnya. *( Skt )

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.