GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Cara Sadap WA Tanpa Penautan , Langsung Jarak Jauh 100% Work 2021


Aplikasi whatsapp sangat populer di negara kita. Hampir 80% pengguna di indonesia yang menggunakan aplikasi wa ini. Aplikasi whatsapp sendiri memiliki beragam fitur yang dapat diakses dengan mudahnya. Beberapa diantaranya seperti fitur panggilan suara , Video call , voice note , Pengirim file atau gambar dan Pesan instant. Dari sekian fitur tersebut semuanya dapat diakses secara cuma - cuma atau Gratis.

Memang di indonesia sendiri Aplikasi pesan instan whatsapp ini sangat banyak penggunanya daripada Telegram. Telegram adalah sebuah aplikasi yang memiliki keunggulan daripada whatsapp. Bahkan Telegram mengklaim memiliki fitur yang tidak dimiliki pada paltform whatsapp diantaranya yaitu bot dan pesan timer ( penjadwalan pesan ).

Di telegram tak mau kalah dengan aplikasi whatsapp yaitu dengan memiliki video call panggilan. Tak hanya itu saja di Telegram juga dapat melakukan pengiriman gambar , video dan voice note. Memang kedua platform ini saling bersaing. Sayangnya di indonesia pengguna Aplikasi telegram bisa di bilang tak banyak. 

Dari judul diatas bahwa disebutkan Cara Sadap WA Tanpa Penautan , Langsung Jarak Jauh bisa diakses. Namun sampai sejauh ini penulis dan tim kami belum menemukan trik dan cara terbaru serta work untuk dapat menghack akun whatsapp orang dengan jarak jauh. Apabila kami sudah menemukan cara tersebut tentunya kami tidak akan membagikan secara umum melainkan secara khusus dan penuh dengan tanggung jawab pengguna.

Mengingat langkah cara hack wa adalah bisa di bilang dengan ilegal maka dengan ini saya tidak akan membagikan tutorial cara tersebut. Akan banyak korban yang akan terkena hak akses apabila tutorial cara hack akun whatsapp jelas work kami bagikan. Untuk itu , Kami menutup rapat - rapat tentang tutorial cara tersebut.

Biasanya para hacker menggunakan langkah tersebut semata - mata hanya untuk keperluan tertentu dalam artian para hacker bertanggung jawab. Namun para hacker yang tak bertanggung jawab akan menggunakan cara tersebut dengan mengambil keuntungan sendiri dan dengan tujuan tak baik. Sehingga korban akan mengalami hak aksesnya dan hal itu dapat dilaporkan ke pihak yang berwajib.

 

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI