GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Menikmati Keindahan Wisata Gunung Kidul Terbaru HeHa Ocean View

Ilustrasi

Destinasi wisata di kapanewon Gunung kidul memang sangat dikenal dengann alaminya. Terletak wilayah D.I Yogyakarta bagian tenggara , Kabupaten ini menjadi destinasi wisata favorit bagi kalangan wisatawan baik dalam kota maupun luar kota. Di kabupaten ini juga memiliki beragam destinasi wisata mulai dari Pantai , Wisata alam dan yang lainnya. Salah satu wisata terbaru di kabupaten Gunung kidul adalah HeHa Ocean View. Tempat wisata ini berlokasi di Bolang , Girikarto , Panggang , Kabupaten Gunung kidul , Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sejarah tentang wisata HeHa Ocean View , Wisata ini dimiliki oleh Mantan walikota Yogyakarta , Hari Zudiyanto dan pengusaha Hans. Tempat wisata ini menyuguhkan area nongkrong dan sp[ot foto dengan latar belakang pantai selatan yang sangat indah. Selain menikmati pemandangan dan berswafoto disana anda dapat juga menikmati hidangan makanan dan minuman yang ditawarkan disana. Tak ketinggalan juga penggunjung dapat juga menikmati keindahan sunset di HeHa Ocean View.

Rute Akses Menuju Ke HeHa Ocean View

Apabila anda berada di pusat kota yogyakarta , akses menuju ke tempat wisata ini dapat ditempuh dalam waktu -+ 1.5 jam dengan kendaraan mobil ataupun sepeda motor. Dari Tugu Yogyakarta , jarak ke tempat wisata ini sekitar 45km. Untuk berangkat dari Tugu jogja menuju kesana anda dapat berjalan ke arah selatan hingga sampai ringroad selatan tepatnya di perempatan jalan parangtritis , terus mengarah ke arah pantai parangtritis dan melewatinya hingga sampai kesana. Namun apabila anda masih binggung dengan petunjuk , anda juga dapat meminta bantuan google maps untuk membantu perjalanan anda kesana.



Akses Parkir

Bagi pengunjung yang beramai - ramai menggunankan mobil , tempat wisata ini memiliki lahan parkir yang memadai bahkan untuk bus dengan ukuran medium juga dapat ditampungnya. Dengan adanya fasilitas tempat parkir yang luas sekitar satu hektare sudah tidak perlu khawatir lagi tidak dapat tempat parkir.

Harga Tiket Masuk

Tarif tiket masuk ke destinasi wisata ini juga terbilang cukup terjangkau , Saat ini HeHa Ocean View masih menerapkan promo untuk tiket masuk yaitu dengan Rp. 10.000 per orang. Tarif tersebut berlaku hingga bulan Maret. Tempat wisata ini buka hari Sabtu sampai Kamis pukul 10:00 WIB sampai 20:00 WIB Dan jumat pukul 13:00 hingga 20:00 WIB. Jam operasional tersebut hanya berlaku selama masa pandemi ini apabila sudah normal kembali maka tempat wisata ini buka sampai pukul 21:00 WIB.


Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI