GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Ini Dia Cara Menyadap WA / Whatsapp Jarak Jauh Tetap Work


Technology Masa kini telah semakin maju. Apabila zaman dulu orang - orang menggunkan alat telekomunikasi untuk menghubungi orang dengan surat melalui kantor pos. Semakin kesini technology juga semakin dikembangkan hingga orang - orang beralih menggunakan Telephone kabel. Sejalan dengan waktu berlalu , telephone kabel dengan biaya tagihan yang mahal dan bermunculan telepone genggam atau hamdphone semua beralih menggunakan handphone. Perubahan dan technology handphone juga sangat cepat hingga pada era digital ini naik level menjadi smartphone atau dapat di bilang ponsel cerdas.

Mengapa bisa disebut ponsel cerdas?
Karena di dalam smartphone itu dibekali beragam fitur yang mana pengguna dapat mengakses mp3 , video , kamera dengan resolusi tinggi bahkan aplikasi chatting. Bicara aplikasi chatting , di indonesia sudah sangat populer dengan aplikasi whatsapp. Aplikasi jelmaan dari facebook ini tak menggunakan iklan di dalamnya.

Namun , seiring berjalannya waktu aplikasi tersebut tidak 100% aman. Bagi orang awam yang tidak begitu mengerti aplikasi whatsapp di hack oleh orang tak bertanggung jawab pasti tidak bakalan tahu dan justru tidak menyadarinya. Namun , begitu juga dengan orang yang paham IT pasti akan menyadarinya dan dengan cepat melakukan langkah - langkah mengatasinya.

Orang tak bertanggung jawab menggunakan hacker untuk mensadap whatsapp orrang dengan tujuan tertentu. Rata - rata orang yang hack atau sadap wa digunakan untuk pemerasan atau meminta sejumlah uang pada rekan atau kerabat keluarga orang yang di sadap tersebut. Secara otomatis pihak keluarga akan percaya dan mengirimkan sejumlah uang dengan mengirim pulsa. Perlu anda ketahui pulsa juga dapat dicairkan menjadi uang dengan aplikasi khusus.

Bicara hacker , kali ini saya publikasikan bagi kalian yang ingin menggunakan atau meng-hack wa kerabat ataupun istri / suami sendiri. Mengapa demikian? Sadap wa dalam hubungan rumah tangga juga perlu dilakukan agar nantinya kalian dapat mengetahui apakah pasangan anda type setia atau selingkuh. Bagi pasangan yang menemui pasangan itu selingkuh maka akan tahu di dalam percakapan chat yang digunakan di aplikasi wa tersebut.

Pada aplikasi whatsapp terdapat beberapa cara untuk meng-hack akun seseorang. Salah satu diantaranya yaitu dengan cara menghubungkan dengan whatsapp web di browser atau pc anda. Berikut cara menghack aplikasin whatsapp orang lain ataupun pasangan , pacar dan lainnya.

Langkah Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka browser pada PC kamu dan pastikan jaringan internet lancar. Berikutnya buka dengan browser whatsapp web dan tunggu beberapa saat hingga tampil penuh. Setelah itu , maka akan tampil bar code. Lalu buka aplikasi whatsapp mu melalui smartphone klik titik tiga pada bagian kanan atas dan pilih whatsaap web. Lakukan Scan ke barcode PC tadi dan berhasil.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.