GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Akun Facebook Dibaned , Diblokir? Begini Caranya Agar Kebal Anti Sesi


Pengguna Media Sosial seperti Facebook di indonesia saat ini sangat banyak bahkan tidak dapat dihitung lagi. Pada beberapa waktu lalu saya posting tentang cara membuat akun facebook agar kebal anti report , anti sesi. Seiring berjalannya waktu , Facebook sebagai platform media sosial yang banyak digandrungi warga indonesia saat ini telah memiliki technology yang bisa dibilang sangat tinggi. Belakangan terakhir ini banyak berlalu lalang link - link dari para publisher blogger maupun wordpress yang tak bertanggung jawab membuat phising atau spam dengan menyebarkan konten berupa berita hoax dan tak bersumber dengan tujuan mendapatkan keuntungan tanpa memikirkan resiko dan dampak yang diterima pembaca.

Dengan begitu , Facebook dengan ketatnya membuat technology yang secara otomatis memblokir link - link spam bahkan link yang benar - benar menyebarkan konten kebaikan juga ikut terkena dampak dari kebijakan ini. Alhasil , Kita jadi tidak dapat lagi menshare artikel ke media sosial facebook kecuali akun berlabel ( ditandai dengan tanda centang di belakang nama akun ).

Pernah juga saya coba mengakalinya dengan memperpendek url dengan shortlink seperti Bit.ly , Tiniurl dan lainnya hasilnya tetap sama. Akun terkena pembatasan bahkan di nonaktifkan. Alhasil kita disuruh memverifikasi identitas. Apabila sebelumnya kita masih bisa menggunakan metode ID up yaitu dengan mengirimkan file KTP kita. Namun sekarang sudah tidak berlaku lagi dan diganti dengan Verifikasi identitas berupa nomor handphone , email dan beberapa teman di akun facebook anda hal ini ditujukan agar facebook tahu bahwa anda benar - benar akun asli.

Cara agar akun facebook kebal anti sesi yaitu dengan beberapa cara yang dapat anda lakukan , Namun sebelumnya jangan gunakan cara ini untuk membuat pishing atau spam di aplikasi Facebook. Pergunakanlah cara ini untuk Berbagi kebaikan misalnya konten yang anda buat dapat bermanfaat untuk para pembaca.

Dengan anda melakukan atau mempergunakan cara ini sebaik mungkin maka dengan begitu membantu masyarakat dalam mengakses informasi yang bermanfaat. Demikianlah cara membuat akun facebook agar lebih kebal dan anti baned.


Comments2


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.