GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Update Cara Baru Akun Facebook Anti Blokir , Kebal , Tahan Banting


Sebisa Bisnis Jogja - Dunia facebook belakangan terakhir semakin ketat peraturannya lantaran banyak orang yang salah gunakandengan menyebar konten hoaks ataupun sara. Update versi aplikasi facebook kini dinaikan menjadi lebih rumit dan ketat. Bagaimana tidak , setiap melakukan pembuatan akun baru setelah berhasil dan selang beberapa menit saja akun itu akan dibanned dengan berbagai macam opsi cara pemulihannya. Hal ini dilakukan pihak facebook untuk memfilter akun - akun spam. Bahkan akun aslipun bisa saja terdetect pihak facebook menjadi spam.

Hal tersebut dapat anda lakukan konfirmasi ke facebooknya melalui beberapa cara yang telah disiapkan oleh aplikasi facebook. Namun , Bila akun anda sudah berusia sangat lama atau berumur tentu facebook akan menganggap akun tersebut asli. Padahal bila kita melihat ada juga yang menggunakan tanpa foto profil namun tetap kebal walaupun kita sudah melaporkan ke facebook.

Entah bagaimana sistem alogaritma aplikasi tersebut melakukan penindakan , Sering juga saya jumpai ketika berada di dalam sebuah Group dewasa melihat akun bodong upload foto yang saya anggap itu melanggar standart komunitas facebook. Ketika saya mencoba melaporkan ke pihak facebook dengan beragam pilihan alasan , jawaban aplikasi raksasa itu sungguh diluar dugaan. Facebook tidak mengangg akun tersebut melakukan pelanggaran padahal terpampang jelas dia memposting foto sara atau berbau prnografi ( tanpa busana ).

Disisi lain , pengalaman saya sendiri menggunakan aplikasi itu setiap saya melakukan share artikel buatan saya hasilnya sama melanggar dan bahkan akun facebook saya sendiri terkena pembatasan hingga non aktif. Bikin puyeng juga kan? Usut punya usut setelah saya membuktikan dengan beragam trial dan trial akhirnmya saya mendapatkan cara baru agar akun kita kebal dari pelanggaran standart komunitas facebook meskipun kitra posting foto sara tetap kebal.

Apa sih rahasianya?

Emmm penasaran yaaa .... sekian lama mencoba dan mencoba akhirnya berhasil juga membuat akun facebook kebal anti blokir , kebal pelanggaran. Namun sebelum melakukan hal ini pastikan anda menengok kebelakang dan kedepan tentang apa yang akan terjadi atau imbasnya ditanggung masing - masing ya. Seperti kata pepatah , dinggo monggo mboten dinggo mboten nopo - nopo ( Diambil baiknya aja ).

Nah setelah anda memahami apa saja dampaknya mari sejenak kita ulas apa saja cara agar akun facebook kebal. Bila pada waktu lalu dan sekarang pun sama dengan metode pengaktifan konfirmasi verifikasi sms nomor atau email. Namun bila kalian sudah melakukan hal itu dan akun di nonaktifkan permintaan facebook kemudian akan meminta konfirmasi foto bahkan teman anda. Setelah anda melakukan konfirmasi tersebut maka anda akan menunggu selama 30 hari untuk menyelesaikan hal itu.

Dengan begitu secara otomatis orang akan membuat akun baru lagi dan berujung pada hal yang sama yaitu penonaktifan akun. Tenang , Ada cara lain agar akun anda tetap kebal kog. Sudah siap dengan training ini?

Cara Agar Akun Facebook Kebal Anti Pelanggaran

Training ini bukan mengajarkan ke hal yang buruk , melainkan hanya informasi sebagai cara agar akun lebih aman. Masalah ini itu anda sendiri yang tanggung. Jangan lupa pastikan koneksi internet,mu lancar dulu. Sekedar informasi web ini menggunakan jenis iklan pop up jadi sebisa mungkin hindari close karena akan muncul terus. Klik aja dan ikuti akurnya seperti air yang mengalir.

Okey langkah pertama yang harus anda lakukan adalah log in akun facebook anda ( akun facebook yang masih aktif ) bukan yang dinon aktifkan atrau akun baru juga bisa. Setelah anda log in silahkan lakukan log out terlebih dahulu. Pastikan anda telah benar - benar log out dan pastikan juga sandi dan lain - lain tersimpan dalam ingatan.

Langkah Jitu Akun Facrbook Kebal

  1. Buka Google Play Anda
  2. Download Aplikasi VPN
  3. Setelah Ter-Download Buka Aplikasinya dan Klik Star atau Mulai sesuai tombol di aplikasi
  4. Setelah terbuka pastikan juga terkoneksi
  5. Buka  Aplikasi Facebook dan log in
  6. Cobalah posting dengan foto yang berbau porno
  7. Cek secara berkala apakah anda terkena pelanggaran atau tidak
  8. Mintalah teman untuk mereport poatingan Anda
Bila tidak melanggar berarti Selamat akun ana kebal.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.