GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Rekomendasi Template Blog Keren Dan Gratis 2021 Textrim Template


Penggunaan template pada blog sangat mempengaruhi kinerja dan nilai pada kemampuan blog tersebut. Bagaimana tidak , menggunakan template blog yang kurang bagus malahan dapat mengakibatkan kinerja blog melambat bahkan merosot di mesin telusur seperti google maupun yang lainnya. Misalnya saja template blog cloningan , template model ini telah di modifikasi oleh orang tak bertanggung jawab dengan menjiplak template blog yang sedang populer saat itu. Misalnya saja template blog besutan Iginel dengan template andalanya Igniplex.

Bila kita mencari di mesin telusur google , dengan keyword template blog cloningan maka nama template milik igniel juga akan nampak. Selain itu akan banyak bermunculan template – tempate lain yang juga sudah di cloning. Dari sini kalian juga akan menumkan akses download. Namun , perlu di ingat penggunaan template cloningan tentu akan mendapatkan dampak. Selain dari segi blognya , juga akan mendapatkan dampak yang lain.Misalnya dari pembuat template blog asli tersebut bila mereka menemukannya. Hal yang paling gawat yaitu anda dapat dilaporkan ke pihak yang berwajib. Maka dari itu selalu berfikir dan befikir.

Daripada anda menggunakan template semacam itu , lebih baik disarankan menggunakan template versi gratisan dari pemilik atau pembuat termplate blog asli. Meskioun terdapat beberapa kelemehannya yaitu pada bagian footer akan tampil nama pembuat template blog tersebut. Namun , hal tersebut tidak akan membuat pengaruh pada blog anda. Apabila anda ingin menggunakan template blog Gratisan , berikut saya rangkum beberapa template blog rekomendasi yang bisa anda gunakan.

1.TEXTRIM

Template blog ini sangat popuper di dunia blogger , template jemis ini memiliki bebrapa fitur unggulannya. Template besutan igniel ini sengaja digratiskan buat anda yang ingin memakai produk andalan dari kak iginel. Beberapa fitur andalannya yakni tampilannya yang berbeda dari template lain.Template blog gratis ini menggusung konsep text only yaitu tidak terdapat tampilan gambar pada homepage.

Dengan tidak adamya gambar bukan berarti template ini struktur datanya kurang.Ketika dicheck di googlestruktur data testing tool dan  image object akan tetap terbaca dan diambil dari gambar oertama isi postingan.Template ini memiliki kecepatan loading yang super cepat dan responsif sehingga sangat cocok digunakan untuk blog dengan niche seperti lowongan pekerjaan , pendidikan ,kesehaan dan lirik lagu.


Fitur Dan Kelebihan

·         Blogger layout V3 dan widget V2 versi terbaru serta tercanggih dari google

·         Multi related post dalam postingan lebih banyak

·         Kecepatan loading yang super ringan

·         Responsive

·         Mobile Friendly

·         SEO Frendly

·         Schema markup

·         Breadcrumb

·         Nvigasi dan lain – lain.

Untuk melihat dan mendownloadnya secara gratis anda dapat menekan tombol dibawah ini. Selalu berikan komentar kritik dan saran pada pembuat template blog ini agar nantinya dapat lebih baik lagi.


DEMO   |  DOWNLOAD

 


 

  

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.