GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Cara Memonetasi Dengan Evadav Publisher




Sakisaku.tech - Bagi pemilik blog tentu hal nya selain membagikan informasi bermanfaat juga mendapatkan hasil. Namun , dengan catatan jangan menjadikan blog sebagai sumber utama. Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda - beda. Cara instan mendapatkan hasil dengan melakukan kecurangan tentu tidak berfaedah bagi diri sendiri.

Sebagaimana menjadi komitmen para blogger untuk menyajikan informasi yang bermanfaat , berkesinambungan dan berbobot. 

Disamping menjalankan misi menyebarkan informasi bermanfaat , para penulis blog tentu ingin mendapatkan hasil dari artikel atau informasi yang ditulisnya. Di indonesia sudah banyak platform jaringan iklan seperti Google Adsense , Revenue Hits , Revcontent , Pop Ads , AdCash , Evadav , Yllix , Adsterra dan masih banyak lagi.

Evadav Salah Satu Jaringan Iklan Yang Terbukti Membayar

Menggunakan jaringan iklan Evadav adalah salah satu cara terbaik. Bila anda ditolak pengajuan publisher iklan Google Adsense , Jaringan Periklanan Evadav menjawab semua permasalahanmu.

Proses pendaftaran ke Evadav Publisher sangatlah mudah bahkan cepat. Hanya hitungan beberapa menit saja anda sudah di Approve. Selain itu , Evadav juga terbukti membayar.

Berikut Bukti Pembayaran Evadav kepada Sakisaku.tech



Proses penarikan saldo Evadav pun tidak terlalu rumit dan tetap seperti pada konsepnya yaitu cepat. Selain itu , manager pribadi responnya sangat baik dan ramah. Informasi penarikan saldo evadav dapat dicairkan secara otomatis dengan minimal withdraw $25 pada setiap hari senin.

Mungkin diantara kalian banyak yang bertanya - tanya , Apakah evadav mencairkan saldo kita 24 jam nonstop di hari senin? Informasi secara realtimenya adalah benar. Pihak Evadav mencairkan saldo anda hingga pukul 00.00 waktu evadav setempat. Mengingat jaringan iklan evadav berbeda tempat dari indonesia. Maka disarankan perlu perhitungan jam khusus.

Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Publisher Evadav

Langkah mendaftar menjadi publisher evadav sangat mudah hanya melewati beberapa langkah saja dan tunggu beberapa menit langsung aktif. Sebelum anda mendaftar pastikan anda sudah memiliki Paypal untuk metode pembayaran hasil monetasi.

Langkah pertama anda buka situs Evadav


Anda akan suguhkan dengan tampilan evadav. Seperti pada gambar diatas dan klik monetize

Setelah itu , anda akan diarahkan ke proses daftar atau sign up. Isi data - data anda seperti gambar dibawah ini.


Bila sudah klik Get Started dan lakukan konfirmasi melalui Email. Pastikan anda mengklik tautan dari evadav di Email. Setelah itu log in dengan akun anda yang sudah di daftarkan tadi



Setelah berhasil log in , klik Stream dan anda akan diarahkan ke pengisian widget. Di platform memiliki jenis iklan yang cukup lengkap mulai dari Popunder , In page , banner dan push notifikasi.


Langkah pengisiannya seperti pada gambar diatas. Setelah selesai tunggu beberapa menit dan lihat hasilnya pasti approve!

Pastikan juga anda telah melengkapi data - data untuk menerima pembayaran seperti nama , alamat , nomor handphone , email dan akun paypal. Konfirmasikan ke manager pribadi evadav anda bahwa anda telah melengkapi data - data tersebut.

Demikian cara membuat akun evadav publisher , semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat.



Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.