GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Cara Membuat Akun Whatsapp

Sakisaku.tech - Aplikasi Chatting saat ini memang sangat populer di masyarakat. Bila pada zaman dulu sebelum hadirnya smartphone android semua masih menggunakan SMS untuk mengirim pesan ke orang dengan biaya yang lumayan boros pulsa.

Dengan adanya aplikasi pesan instan seperti sekarang ini tentu memudahkan orang untuk berinteraksi saling berkomunikasi. Apalagi aplikasi di indonesia yang digemari adalah whatsapp.

Aplikasi besutan dari facebook ini banyak diminati oleh masyarakat indonesia. Banyak fitur juga yang dapat di akses di whatsapp. Namun , tak semua orang atau orang yang lagi memiliki smartphone dan masih gaptek tentu belum paham bagaimana cara menginstal dan memakainya.

Baik , kita bahas bagaimana cara menginstal aplikasi whatsapp dan cara menggunakannya. Terdapat beberapa langkah untuk menyelesaikan tugas tersebut agar nantinya anda dapat menikmati beragam fitur pesan instan whatsapp.

Cara Menginstal Aplikasi Whatsapp

Untuk langkah menginstal aplikasinya anda dapat mengunjungi Google Play yang ada di smartphone anda. Pastinya anda sudah tau Google Play Store bukan?

Setelah Anda membuka Google Play , Cari di kolom pencarian dengan mengetik keyword "Whatsapp" maka setelah itu akan muncul aplikasi tersebut.


Mohon maaf untuk gambar diatas terdapat tulisan " Update " karena sudah terinstal. Apabila belum menginstal maka bertuliskan " Instal / Download " tekan tombol tersebut dan tunggu hingga selesai mendownload.

Setelah anda berhasil menginstal aplikasi whatsapp maka kembalilah ke layar utama dan cari aplikasi whatsapp tersebut biasanya muncul di layar utama smartphone anda. Sudah ketemu? Selanjutnya bukalah aplikasi whatsapp tersebut maka anda akan disuguhkan dengan tampilan seperti pada gambar dibawah ini.


Bila anda menjumpai seperti pada gambar diatas selanjutnya langkahnya adalah klik tulisan SETUJU DAN LANJUTKAN. Setelah itu perhatikan gambar dibawah ini.


Langkah berikutnya adalah memverifikasi dengan nomor selluler anda. Masukan nomor anda diatas lalu tekan LANJUT. Lebih mudah apabila nomor anda terpasang pada smartphone anda karena akan secara otomatis akan terverifikasi. 

Setelah berhasil terverifikasi maka anda akan dihadapkan dengan langkah selanjutnya pengisian foto profil dan nama. Isilah nama anda dan upload foto anda menjadi foto profil. Setelah itu klik tanda panah atau selesai.

Bagaimana mudah bukan? Selamat anda berhasil lulus training cara menginstal dan memakai aplikasi whatsapp.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.