GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Cara Daftar Adsterra , Jaringan Iklan Rekomendasi Buat kamu



Sakisaku.tech -
Bagi seorang blogger , tentu menggunakan iklan di tampilin di blog sudah umum ya. Bila kalian lihat pada blog - blog lain sudah lazim rata - rata menggunakan Google Adsense. Setiap anda membuka blog pasti nongol iklan dari platform tersebut.
Tak sedikit pula juga yang menggunakan iklan jenis lain seperti Adsterra yang belakangan ini sangat populer di kalangan blogger. Bahkan , ada juga blogger yang memilih adsterra saja di pasangin ke blog nya. Seperti punya sakisaku.tech.

Mengapa Adsterra?
Bagaimana Cara Kerjanya?
Apakah Terbukti menghasilkan?

Baik , Mari kita ulas satu persatu dari pertanyaan diatas. Adsterra adalah platform jaringan iklan yang sudah eksis di indonesia sejak tahun 2013. Platform pengiklan ini menggunakan sistem CPM atau impresi. Dimana anda akan dibayar dengan total iklan yang tampil dengan nilai CPM tertentu.

Selain itu , Adsterra juga memiliki beberapa kelebihan yang menonjol. Seperti pendaftarannya sangat mudah , gampang acc dan tersedia beragam jenis widget iklan.
Kelebihan lainnya adalah sangat cocok untuk semua jenis traffic ,bila di google adsense anda disuguhkan dengan aturan yang ketat , berbeda di Adsterra. 

Platform iklan ini memperbolehkan semua jenis traffic mulai dari game , film , anime hingga konten adult. Sangat pas banget bukan?

Untuk pembayaran , Adsterra terbukti membayar. Apabila saldo akun adsterra anda sudah mencukupi ambang batas yaitu minimal 100$ anda dapat mencairkan secara otomatis. Namun perlu di ingat , terdapat beberapa catatan penting yang harus anda pahami sebelum anda memonetasi.

  • Anda harus menghubungi manager pribadi anda di Adsterra melalui fitur live chat yang tersedia
  • Anda harus melengkapi data - data anda seperti nama , email , nomor hp , alamat , akun pembayaran : paypal , rekening dll.
  • Apabila saldo anda sudah mencapai batas pada tanggal 1 maka pencairan akan dilakukan tanggal 16 bulan berikutnya. Apabila saldo anda mencapai pada tanggal 17 keatas maka pencairan akan dilakukan pada tanggal 1 atau 2 di bulan berikutnya.
  • Pembayaran dilakukan dengan potongan sebesar 5$ /100$
Bila anda kurang memahami anda dapat langsung membuka situs Adsterra.

Bagaimana Cara Mendaftar Adsterra Publisher?

Untuk mendaftar sebagai Adsterra Publisher tidaklah serumit pada Google Adsense. Hanya beberapa langkah menunggu dan approve dalam 1 x 24 jam bukan berbulan - bulan ya. Selebihnya simak petunjuk berikut ini.

Pertama anda buka situs Adsterra dan apabila sudah anda akan disuguhkan di tampilan pertamanya. Dan lakukan klik pada tombol Sign Up.


Bila sudah , perhatikan gambar dibawah ini silahkan langkah pendaftaran dengan melengkapi data - anda anda



Pastikan alamat surelmu benar lalu klik melanjutkan dan lengkapi semua proses pendaftaran. Jangan lupa klik konfirmasi melalui email agar akun adsterra publisher anda aktif. Setelah berhasil aktif , silahkan log in ke akun anda. Perhatikan gambar dibawah


Pada tampilan log in atau sign in akan tampak seperti pada gambar. Sign in dengan email anda yang sudah di daftarkan tadi jangan lupa dengan paswordnya.


Perhatikan gambar diatas , bila anda sudah berhasil log in Maka anda akan dihadapkan dengan tampilan panel publisher anda. Disana terdapat beberapa panel seperti informasi , statistik , direct link pintasan , website ( widget ) , metode pembayaran hingga customer support.

Sampai disini apakah sudah paham? Mari kita lanjutkan ke Cara membuat widget iklannya.


Untuk cara membuat widget iklannya sangat mudah , ikuti petunjuk berikut ini.
  1. Klik Website
  2. Klik Add Website
  3. Isi alamat blog anda
  4. Pilih jenis atau model iklannya
  5. Klik Add dan tunggu beberapa menit maka iklannya akan di approve dan dapat anda pasangkan sscriptnya
Adsterra memiliki beberapa keunggulan dalam pencairan saldo anda seperti proses pencairannya dari saldo ke akun paypal dalam hitungan menit. Customer Support nya yang ramah dan legitnya sama bila dibandingkan dengan Google Adsense. Selain itu Adsterra juga minim aturan.

Itulah cara mendaftarkan sebagai Adsterra Publisher. Apabila terdapat kendala atau masalah dalam pendaftaran akun anda dapat menghubungi Customer Support adsterra atau hubungi kami melalui pusat bantuan dan anda juga bisa bertanya di kolom komentar. Terimakasih

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.