GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Cara Agar Akun Facebook Kebal Anti Report , Banned dan Blokir



Cara membuat akun facebook kebal anti banned , report dan sejenisnya

Sakisaku.tech - Apakah Akun Facebook kamu sering terkena laporan atau report? Tentu hal ini membuat akun menjadi naik status dari normal tanpa pelanggaran menjadi Peringatan , dibatasi hingga dibanned paling parahnya. Hal ini akan menjadi dampak buat akun yang terkena report.

Namun , jangan panik! Semua pasti ada cara mengatasinya. Untuk cara mengaktifkan akun facebook yang terkena banned atau blokir dan yang lainnya pastikan kamu membaca tutorial ini sampai selesai.

Mendaftar akun facebook baru memang sangatlah mudah , namun amat disayangkan bila kita gonta - ganti akun karena semua akan ribet pada akhirnya. Inti atau poin pembahasan kali ini adalah bagaimana agar akun facebook kita tetap eksis tanpa kendala lain seperti report dan kawan - kawannya.

Cara Membuat Akun Facebook Kebal Anti Report hingga Pemblokiran

Cara agar akun facebook tidak dapat direport , atau disalahgunakan oleh orang lain. Pertama anda harus memastikan koneksi internet anda lancar. Berikut langkah - langkah bikin akun facebook kebal report.

1. Siapkan Kartu Identitas ( ID )

Jenis kartu ID seperti KTP , SIM dan sejenisnya dapat menentukan akun facebook anda kebal dan anti report. Selain itu anda juga dapat menggunakan kartu lain seperti Akta , Kartu Keluarga , Kartu Pelajar , Buku Nikah , Paspor , NPWP dan Visa.

Selain kartu diatas , perhatikan juga hal lain yang perlu anda cermati.
  • Saat mengambil salinan atau scan , jepretan pastikan identitas yang difoto jelas dan terlihat nama , tanggal lahir dan yang lainnya
  • Ambil Salinan dokumen dengan menggunakan kamera DSLR atau dapat menggunakan kamera smartphone
  • Gunakan kartu ID yang belum pernah dipakai sebelumnya saat konfirmasi kebenaran akun facebook anda
  • Rekomendasi terbaik menggunakan ID KTP atau SIM
  • Pastikan semua sisi kartu tidak terpotong
2. Buat atau Daftar Akun Facebook Baru

Daftar akun baru Facebook pasti menggunakan alamat email. Untuk aturan dari facebook terbaru juga terdapat tambahan menggunakan nomor whatsapp atau nomor handphone dengan metode konfirmasi verifikasi.

Mengapa harus menggunakan email dan nomor handphone? Apa tujuannya?

Kedua hal tersebut sangat diperlukan karena bertujuan untuk mempermudah proses pemantauan menunggu hasil banding. Email yang direkomendasikan adalah Gmail karena saat ini cukup mudah pembuatannya dan lebih populer daripada jenis email lain.

3. Report Akun ( Dinonaktifkan )

Setelah anda berhasil mendaftar sesuai dengan ID KTP anda maka report akun facebook anda hingga akun tersebut dinonaktifkan. Anda dapat meminta bantuan teman anda untuk melaporkan atau mereport akun facebook anda.

4. Proses Up ID ( Konfirmasi Identitas )

Up ID adalah proses pemulihan akun facebook anda dengan konfirmasi identitas asli anda. Setelah akun facebook anda dinonaktifkan maka langkah selanjutnya adalah pemulihan yang dimana ini adalah kunci utama membuat akun facebook kebal anti report nantinya.

Lakukan banding ke pihak facebook melalui bantuan. Selanjutnya isi formulir banding dengan form berikut.
https://www.facebook.com/help/contact/260749603972907

Pastikan anda mengisi form tersebut dengan lengkap. Setelah terisi lengkap , kirim dan tunggu 1 x 24 jam. Biasanya pihak facebook akan menindaklanjuti konfirmasi anda dan pastikan anda rutin cek email secara berkala.

Demikian cara membuat akun facebook kebal anti report hingga blokir. 


Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI