GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Jaringan Iklan Selain Google Adsense

Bagi publisher dalam membuat konten tentu membutuhkan jaringan iklan untuk dapat ditampilkan pada blognya. Para publisher berlomba - lomba agar dapat diterima di platform Google Adsense. Entah apa yang di pikirkan tentang Google Adsense , Saya sendiri dulu pernah pakai juga namun ke blokir 😭.

Namun , bagi kalian yang mungkin pengen blognya dikasih iklan dan lumayan menjanjikan dan membayar saya kasih tipsnya.

Berikut beberapa jaringan iklan yang perlu anda coba.

Adnow

Salah satu platform jaringan iklan yang membayar. Namun , jangan kaget dengan platform ini karena jenis iklannya ( maaf ) terkadang kurang enak dipandang mata. Untuk dari segi pembayaran mendukung via paypal. Dan minimal penarikan sebesar 20$.


Saya sendiri dulu pernah coba namun tak sampai 20$ karena akun terblokir 🤕 Jenis iklan yang ditawarkan adalah berupa banner dan lainnya. Bila dulu hanya menawarkan 2 jenis iklan tapi mungkin sekarang sudah berkembang.

Evadav

Evadav adalah salah satu platform jaringan iklan yang membayar. Karena saya sendiri sudah menggunakannya. Meskipun hasil bukan dari CPC namun menurut saya justru lebih flexibel.


Jenis iklan yang ditawarkannya pun lumayan beragam mulai dari push notifikasi , baner hingga popunder.

Bicara tentang pembayaran dan lainnya , Evadav menurut saya konsisten. Minimal penarikan atau withdraw adalah 25$ dan metode yang digunakan beragam. Kalau saya menggunakan Paypal.

Pembayarannya pun sangat cepat , karena bila dollar kita sudah mencapai ambang batas yang kalian tentukan sistem evadav akan mentransfer ke akun paypal dan paling lama sehari sampai.


Untuk proses pendaftarannya sangat simpel dan pasti Acc kawan. Jaringan iklan ini lebih merakyat berbeda dengan yang lainnya.

Yllix

Jaringan iklan selanjutnya adalah Yllix , salah satu jenis jaringan iklan yang terbukti membayar. Hampir sama dengan evadav , jaringan iklan ini juga menawarkan beragam jenis iklan mulai dari baner hingga popunder.

Bedanya , yllix menjadi flexsibel dan patut anda coba karena dalam penarikan minimal bisa 1$ lho. Saya sendiri sudah membuktikannya.


Meskipun pendapatan bukan dari CPC namun dalam kenyataannya bila saya bandingkan dengan Google Adsense punya saya dulu justru lebih enakan ini. Ya semua tergantung pada anda

Untuk metode pembayaran minimal 1$ dan menggunakan Paypal cara termudahnya. Proses pencairan terbilang sangat cepat hanya dalam hitungan jam saja.


Yllix menurut saya lumayan strategis daripada jaringan iklan yang lain. Namun jangan salah lho, bila kalian tidak log in dalam 14hari otomatis akun terhapus. Jadi rutin - rutinlah log in cek statistik bila anda menggunakan jaringan iklan ini.


Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.