GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Ten Hag Ungkap Sebab , MU dipermalukan Palace

Manchester United dipermalukan Crystal Palace. (Foto: AP/Jon Super)

Manchester United mengalami kekalahan dari Crystal Palace di Old Trafford. Erik ten Hag mengakui bahwa timnya kurang tajam dalam satu aspek tertentu.

Manchester United kalah 0-1 saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (30/9/2023) malam WIB dalam pertandingan Liga Inggris. Meskipun mendominasi penguasaan bola hingga mencapai 77%, tim yang dikenal sebagai 'Setan Merah' kesulitan menciptakan peluang dan malah kecolongan oleh gol Joachim Andersen.

Ketidakmampuan Bruno Fernandes dan rekan-rekannya dalam menciptakan peluang dan kesulitan mereka untuk menembus pertahanan Palace, yang tampil solid dan gigih, menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut.

Ten Hag mengakui bahwa performa timnya dalam menyelesaikan serangan kurang memuaskan. Beberapa keputusan yang diambil tidak memberikan dampak positif.

"Kami hanya menghadapi tiga peluang sepanjang pertandingan, semuanya berasal dari situasi bola mati. Kemudian, saya rasa kami berhasil menciptakan beberapa posisi bagus, tetapi sayangnya membuat keputusan yang kurang tepat," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

"Kami melihat kondisi yang menguntungkan sehingga memberi kebebasan kepada para pemain untuk bergerak. Sayangnya, kami tidak berhasil memberikan dampak yang signifikan dalam pertandingan ini. Kualitasnya kurang memadai di aspek tersebut. Dalam hal itu, kami tidak menunjukkan performa terbaik kami."

"Tentu saja, ini menyebabkan frustrasi. Kami sering kali mendekati titik pencapaian, tetapi kurang tajam dan efektif. Ini berkaitan dengan pengambilan keputusan. Meskipun hasil tidak bisa diubah, yang bisa kami lakukan adalah belajar dan berupaya tampil lebih baik di fase akhir pertandingan," tambahnya.

Kekalahan ini membuat Manchester United tertahan di posisi ke-10 dalam klasemen Liga Inggris sementara. MU baru mengumpulkan tiga kemenangan dari tujuh pertandingan, dengan empat kekalahan, sehingga meraih sembilan poin.


Artikel ini telah tayang sebelumnya di SportDetik dengan judul " MU Dipermalukan Palace, Ten Hag Ungkap Sebabnya "

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.